Milan Resmi Datangkan Bintang Muda Asal Denmark

9 Shares

AC Milan terus mencari pemain berbakat untuk pengembangan akademinya. Pemain muda ini bisa dijadikan pondasi awal untuk membentuk skuad yang lebih baik. Apalagi Milan memiliki rencana jangka panjang dalam memajukan sepakbolanya di level senior.

Telah banyak pemain muda binaan Milan yang mampu menembus skuad utama. Pemain muda ini bisa menjadi harapan Rossoneri di masa mendatang. Dan ini menjadi cara untuk mempertahankan tim dalam kondisi yang semestinya.

Pembinaan pemain muda juga telah dilakukan oleh klub-klub besar dunia. Pemain muda ini akan digembleng terus menerus. Pada akhirnya, pemain muda berbakat bakalan bisa menembus skuad utama untuk membela warna merah hitam.

Selain menembus skuad inti, pemain muda berbakat juga bisa menjadi ladang pundi-pundi uang. Pemain muda akan terus diincar oleh banyak klub ternama. Apalagi pemain itu memiliki warna permainan yang mumpuni.

Milan terus berupaya untuk mencari pemain berbakat dari berbagai negara. Baru-baru ini, Milan telah mendaratkan satu pemain muda berbakat asal Denmark. Pemain ini berposisi sebagai penjaga gawang.

    Baca Juga: Segera! Pertemuan Rossoneri Dengan Agen Angel Correa

Dilansir di laman Calciomercato Sabtu 20/07/2019 Rossoneri telah menandatangani Andreas Kristoffer Jungdal dari Vejle Boldklub, Denmark.

Penjaga gawang belia ini lahir pada 22 Februari 2002 Silam. Pemain ini telah bermain sejak usianya 5 tahun. Sampai akhirnya penjaga gawang ini bergabung dengan Velje Boldklub.

Andreas Kristoffer Jungdal ke AC Milan

Penjaga gawang ini juga telah mencatatkan namanya di timnas Denmark U 17. Penjaga gawang ini telah mengemas 6 penampilan di level tersebut. Ini berarti bahwa sang pemain memang punya kelebihan dalam urusan menghalau bola di area mistar gawang.

Saat ini, sang pemain akan memulai tantangan barunya di Milan. Dia akan ditempatkan di Primavera bersama rekan-rekannya. Tentunya untuk belajar sepakbola, serta mengembangkan permainannya.

Penjaga gawang asal Denmark ini telah mendarat di Milan. Sang pemain telah melakukan sesi penandatanganan. Dan dirinya terikat dengan Milan sampai Juni 2022.

Nah, kehadiran pemain-pemain berbakat ini akan membuat skuad Milan primavera lebih baik. Pemain muda yang bisa bersinar berpeluang untuk menembus skuad utama. Dan ini menjadi impian dari setiap pesepakbola muda dimanapun berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *