Mou Sebaiknya Pertimbangkan Solusi Lain

Meskipun Liga Inggris sudah dihelat, tetap saja banyak orang yang menantikan berita Manchester United. Terutama para fans yang tidak sabar menunggu adanya kebijakan transfer pemain baru.

Selama ini, sepertinya Mou mati-matian ingin mempertahankan Paul Pogba yang semakin tidak betah di Old Trafford. Apalagi klub Barcelona terus mengincar pemain asal Prancis ini.

Tentu bukan tanpa alasan jika Mou ingin mempertahankan Pogba. Lini depan harus kuat. Mou ingin klub yang ia pimpin selalu mencetak gol.

Akan tetapi, permasalahan di MU sekarang ini bukan di lini depan, tapi di lini belakang. Barisan pemain belakang sangat rapuh sehingga MU sering menelan kekalahan. Kalaupun akhirnya menang, gawang MU hampir selalu dibobol lebih dulu.

Segera Dapatkan Bek Baru

Suara berhembus semakin keras. Mou diharapkan fokus untuk mendapatkan bek baru. Setidaknya ada beberapa bek yang disarankan untuk segera didatangka ke markas Setan Merah. Salah satunya adalah Jose Gimenez dari Atletic Madrid.

Nama pemain yang satu ini memang tidak begitu terdengar. Bersama Atletico Madrid, bek yang baru berusia 23 tahun ini sudah menjadi pemain reguler. Memang kontraknya sampai musim panas. Akan tetapi, jika tidak segera didekati oleh MU, bukan tidak mungkin pemain ini akan menandatangani kontrak perpanjangan mengingat performanya yang begitu baik.

MU memang punya alternatif lain jika tidak mendapatkan Jose Gimenez. Toby Alderweireld dikabarkan dilirik oleh managemen MU. Sebenarnya, di musim panas lalu, MU sempat menawar pemain yang satu ini. Akan tetapi, ini berakhir dengan kegagalan.

Kabar terbaru, pemain yang satu ini tiba-tiba tertarik untuk bergabung di tim Mourinho. Dan ini saat yang tempat untuk mendekati pemain ini lagi.

Mou pasti senang sekali jika Gary Cahill bergabung di timnya MU sekarang ini. Bek Chelsea ini sudah kehilangan posisi di timnas Inggris lantaran kurang begitu mendapatkan tempat di Chelsea. Kabarnya, ia mau dilatih Mou lagi di Manchester United demi posisinya di timnas Inggris lagi.

Kira-kira, siapa yang paling tepat untuk direkruti oleh Manchester United? Kita tunggu saja berita Manchester United terbaru nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *