MU Berencana Bajak 6 Pemain Ajax Amsterdam Sekaligus

0 Shares

Berita yang cukup mengejutkan datang dari salah satu raksasa Premier League, Manchester United. Tidak tanggung-tanggung untuk bisa bersaing di Liga yang dikenal paling ketat di dunia ini, MU sampai berencana akan membajak 6 pemain Ajax Amsterdam.

Dilansir dari Mirror, The Red Devils dikabarkan sampai mengirim tim pemandu bakatnya untuk memantau punggawa Ajax pada saat laga melawan Bayern Munchen pada pertandingan fase Grup Liga Champions 13/12/2018 dini hari WIB.

Diakui ataupun tidak, kini Setan Merah memang baru butuh para pemain-pemain tangguh dengan usia muda supaya lebih bisa bersaing dengan para kontestan di Liga Inggris.

Dikarenakan gagal memenuhi ekspektasi sang pelatih, Jose Mourinho, dikabarkan manajemen MU siap menggelontorkan dana segar untuk belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Sebenarnya dua terget utama yang sudah masuk dalam daftar belanja MU adalah Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt. Namun sepertinya usaha MU untuk mendapatkan tanda tangan dari kedua pemain ini akan mengelami kendala yang cukup besar. Pasalnya banyak sekali pesaing-pesaing dari klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Mencari Opsi Lain

Selain dua nama tadi, ada juga pemain Ajax lain yang ingin didatangkan MU, seperti David Neres (depan), Hakim Ziyech (Gelandang), Noussair Mazraoui (bek kanan), dan Donny van de Beek (tengah).

Meskipun MU berminat, tapi sayangnya ada beberapa pemainĀ  Ajax yang masih ogah untuk hengkang. Salah satu diantaranya adala de Jong. Pasalnya sang pemain bersikeras untuk minimal bertahan di Ajax sampai akhir musim.

Tampil Memukai Di Liga Champions

Ajax berhasil tampil memakau selama babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/2019. Ajax berhasil memastikan lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi kedua klasmemen GrupĀ  E.

Ajax berhasil mengumpulkan poin 12 dan hanya kalah 2 pon dari pemuncak klasemen Grup E Bayern Munchen yang finis di posisi pertama dengan koleksi poin 14. Menariknya banyak sekali para pemain Ajax yang secara usia masih cukup muda.

Wajar saja jika MU lantas tertarik untuk mendatangkan beberapa punggawa Ajax. Tapi sepertinya peluang salah satu raksasa Premier League ini untuk mendatangkan 6 sekaligus pemain Ajax akan cukup sulit dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *