MU Siap Tikung Madrid Untuk Mendatangkan Bintang River Plate

Rencana juara bertahan Liga Champions Real Madrid untuk mendatangkan bintang River Plate tampaknya akan menemui tantangan baru. Salah satu raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan juga sangat menginginkannya.

Madrid sendiri memang tengah berusaha keras mencari gelandang baru kelas dunia. El Real tengah mengantisipasi kepergian Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang pada musim panas 2019 nanti.

Salah satu nama yang sering diberitakan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu adalah Exequiel Palacios. Bintang muda River Plate ini diyakini memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa menjadi suksesor yang tepat untuk Modric.

Dilansir dari Don Balon, Rencana Los Blancos mendatangkan Palacios diprediksi akan banyak hambatan. Pasalnya MU jika dikabarkan akan ikut memburu sang pemain dalam waktu dekat ini.

Meskipun sebenarnya MU sudah memiliki gelandang tengah kelas dunia bernama Paul Pogba. Tapi lini tengah MU bisa dikatakan masih kurang greget. Penampilan Pogba yang masih angin-anginan disinyalir sebagai penyebab kurang gregetnya lini tengah Setan Merah musim ini.

Harga Murah Kualitas Kelas Dunia

Selain ingin memperkuat lini tengah MU yang masih tampil kurang konsisten, faktor harga pemain juga disinyalir menjadi alasan kenapa MU sangat berminat untuk segera mendatangkan pemain muda ini.

Menurut laporan tersebut, Setan Merah benar-benar berminat untuk segera mendatangkan sang pemain. Pasalnya Palacios secara harga masih terbilang cukup ekonomis.

River Plate hanya mematok harga sekitar 17 juta pounds untuk sang pemuda. Harga yang sangat murah mengingat kualitas besar yang dimiliki sang pemain. Sebuah harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga para pemain muda potensial yang dimiliki oleh klub-klub Eropa.

Performa apik Palacios sendiri sudah mulai diakui oleh Timnas Argentina, yang mana pada bulan September kemarin dirinya berhasil mencatatkan debutnya bersama La Albiceleste, julukan untuk Timnas Argentina.

Oleh sebab itu tidak mengherankan jika The Red Devils siap bersaing dengan Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Palacios. Bahkan dikabarkan MU siap melakukan perang harga dengan juara bertahan Liga  Champions tersebut.

    Update: Dua Raksasa Premier League Saling Berebut Bintang Muda Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *