Napoli Akhiri Musim Dengan Sejumlah Penyesalan

5 Shares

Asisten manager Napoli mengakui jika punggawa Partenopei menyesali penampilannya di musim ini. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Hasilnya, tim tidak bisa membawa tropi apapun dari kompetisi yang diikutinya.

Davide Ancelotti selaku asisten manager menyatakan jika penyesalan ini disebabkan oleh tidak satupun kompetisi yang dimenangkan. Padahal, revolusi telah dilakukan dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Pelatih sekelas Carlo Ancelottipun didatangkan musim lalu. Kedatangannya diharapkan bisa memberikan warna baru, dan bisa memberikan raihan gelar yang tak kunjung datang beberapa musim belakangan.

Namun sayangnya, musim ini masih sama seperti musim sebelumnya. Napoli harus rela tanpa gelar meskipun termasuk tim unggulan. Setidaknya, di liga domestik termasuk sebagai pesaing hebat bagi Juventus.

Sementara di kompetisi antar klub dari benua biru, Napoli termasuk salah satu yang diunggulkan. Hal ini disebabkan oleh padunya seluruh pungawa. Selain itu, hadirnya armada baru Carlo Ancelotti dinilai bakal memecah kebuntuan tim dalam meraih tropi.

Dilansir di laman Football-italia.net Minggu 12/5/2019 Napoli menjadi sasaran protes dari para fans beberapa minggu belakangan. Protes ini merupakan bentuk kekecewaan karena tim kebanggaannya tidak bisa menghadirkan gelar satu pun musim ini.

Seperti diketahui bahwa Juventus mampu Scudetto kembali, memaksa Napoli duduk di peringkat dua seperti sebelumnya. Kemudian Napoli juga harus gagal bersaing di Liga Champion dan Europa.

Tak hanya itu saja, Napoli juga tidak bisa melangkah lebih jauh di Coppa Italia. Kegagalan-kegagalan inilah yang membuat para fans geram. Akhirnya, para fans mengeluarkan kekecewaannya dengan bentuk protes beberapa minggu yang lalu.

Menanggapi hal ini, asisten manager Napoli mengatakan jika banyak penyesalan lantaran kita tidak memenangkan apapun. Tapi yang pasti, seluruh punggawa tetap akan bermain dan menghibur para fans di musim depan.

Asisten manager menambahkan jika skuadnya butuh perkembangan. Kemudian skuad perlu penyesuaian diri dengan apa yang ditanamkan oleh sang pelatih. Dengan begitu, punggawa Napoli bisa melakukan apa yang belum bisa dilakukan musim ini. Yakni meraih mimpi dengan meraih tropi di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *