Napoli Digoda Manchester United Dengan Uang 150 Juta Euro

0 Shares

Pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly tampil konsisten di barisan pertahanan. Saat ini, dirinya menjadi salah satu bek terbaik yang ada di dunia sepakbola. Kecemerlangannya di barisan pertahanan membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Penampilan punggawa Napoli beberapa musim terakhir memang menyita perhatian dunia sepakbola. Di sana bercokol nama-nama besar yang konsisten untuk mengawal posisinya. Tak jarang jika banyak klub Eropa yang melirik beberapa pemain tersebut.

Satu nama yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa adalah Kalidou Koulibaly. Pemain bertahan berkebangsaan Senegal ini bermain rapi di area belakang. Hasilnya, penjaga gawang merasa lebih aman dengan keberadaannya di posisinya.

Konsistennya sang pemain dalam mengawal barisan pertahanan Napoli ini tak luput dari perhatian manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer. Pelatih MU ini tertarik untuk menandatanganinya di musim panas mendatang.

Mendaratkannya ke Old Trafford menjadi prioritas. Pasalnya, sang pelatih menilai barisan pertahanan MU masih rapuh. Dan ini menjadi kendala utama yang dialaminya di musim ini.

Rapuhnya pertahanan membuat posisi MU di tabel klasemen akhir sangat mengecewakan. Ini membuat managemen berfikir keras untuk memperbaikinya. Salah satunya adalah memprioritaskan penandatanganan pemain bertahan berkelas di jendela transfer mendatang.

Ancelotti selaku pelatih Napoli juga bergantung pada sang pemain. Ancelotti juga memuji kualitas sang pemain. Bahkan, Kalidou Koulibaly masih dalam proyek besarnya untuk mengangkat Napoli ke level tertinggi musim selanjutnya.

Sejauh ini, sang pemain baru saja memperbarui kontraknya. Sodoran kontrak sampai 2023 ada di genggaman sang pemain. Ini menunjukkan bahwa sang pemain merupakan bagian terpenting dari kemajuan Napoli.

Walaupun begitu, niatan manager MU tidak surut untuk mendapatkannya. Sang pelatih menilai bahwa Koulibaly adalah sosok tepat untuk mengisi barisan pertahanan MU di musim depan.

Dikabarkan di laman Calciomercato Selasa 14/5/2019 bahwa managemen MU siap untuk menebus sang pemain dengan mahar sekitar 150 juta euro. Harga yang dinilai pantas untuk pemain berkelas dunia.

Adapun tawaran besar ini agaknya belum bisa menggoyahkan Napoli. Alasannya adalah sang pemain akan menjadi masa depan Napoli untuk beberapa tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *