Napoli Gunakan Diawara Untuk Datangkan Pemain Dari Totenham Hotspur

0 Shares

Kieran Trippier adalah pemain bertahan yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti. Pemilik jasa sang pemain nampaknya terbuka untuk melakukan transfer. Setidaknya, Napoli butuh biaya besar untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Napoli diklaim menempati urutan pertama untuk menandatangani pemain bertahan Totenham Hotspur, Trippier. Pemain asal Inggris ini tampil menawan. Dirinya telah menciptakan 5 assist dari 36 penampilannya.

Kabarnya, Pochettino selaku pelatih Totenham telah mempersilahkan sang pemain untuk meninggalkan klub di musim panas. Pochettino juga mengabarkan jika masa depan sang pemain kemungkinan akan di Italia.

Tercatat, tidak hanya Napoli saja yang tertarik untuk menandatanganinya. Tapi ada Juventus dan Inter Milan yang siap untuk memulai kesepakatan dengan sang pemain.

Dilansir di laman Calciomercato dari laman Corriere dello Sport Jumat 10/5/2019 Totenham Hotspur meminta 30 juta euro untuk klub yang menginginkan Kieran Trippier. Dikabarkan pula jika sang pemain meminta gaji bersih sekitar 2,5 juta euro.

Ancelotti sendiri melihat peluang untuk mendapatkan sang pemain. Ada salah satu opsi yang bisa digunakan oleh Napoli. Yakni melakukan pertukaran pemain.

Nama yang muncul untuk ditukarkan dengan Trippier adalah Amadou Diawara. Gelandang tengah ini sangat menyukai Totenham dan tertarik untuk bergabung.

Diawara sendiri mengalami musim yang sulit bersama Napoli. Tetapi sang pemain menjadi target transfer Totenham sejak lama. Penandatanganannya akan melengkapai skuad yang mana dibutuhkan untuk musim-musim berikutnya.

Perlu diingat bahwa Totenham harus gigit jari di musim dingin kemarin. Pochettino dipaksa untuk memainkan pemain lamanya tanpa ada tambahan amunisi sama sekali. Namun musim panas nanti, sang pelatih agaknya diberikan keleluasaan untuk mendatangkan sang pemain.

Diawara adalah salah satu pemain yang diinginkan. Sama-sama membutuhkan pemain, potensi untuk melakukan pertukaran sangat besar. Dan ini dinilai sangat menguntungkan. Terutama bagi Napoli yang diberikan beban untuk mengeluarkan biaya transfer.

Carlo Ancelotti juga nampaknya tertarik untuk melakukannya. Selain pemain kurang dipercaya penuh, pertukaran ini bisa memuluskan pendaratan Kieran Trippier.  Bahkan biaya untuk mentransfernya bisa dipangkas menjadi lebih rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *