Napoli Inginkan Tanda Tangan Mauro Icardi

Dikabarkan oleh sang agen jika Mauro Icardi sangat diinginkan oleh Napoli. Pemain berpaspor Argentina memang sangat baik di lini penyerangan. Terbukti dengan top skor yang disandangnya di musim lalu.

Icardi sendiri menjadi pemain paling potensial di lini serang Inter Milan. Kelihaiannya dalam mencari ruang dan menceploskan bola tidak bisa diragukan. Tak ayal jika banyak klub yang meminatinya.

Sang pemain bisa saja hijrah di musim panas lalu. Hanya saja, kepindahannya urung terealisasi. Secara, sang pemain pernah bersitegang dengan tifosi dan dikabarkan untuk hengkang.

Sejumlah klub top eropa nampaknya begitu mengharapkannya. Salah satunya adalah Napoli. Lalu, bagaimana keputusan yang diambil sang pemain? Mari simak ulasannya berikut ini.

Klub Elite Yang Meminati Icardi Selain Napoli

Faktanya, tak hanya Napoli saja yang berburu tanda tangan Icardi. Terhitung ada dua klub raksasa Eropa yang menginginkannya. Diantaranya adalah Real Madrid dan Juventus.

El Real sempat digadang-gadang akan mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Pemain ini diproyeksikan sebagai penyerang tunggal. Bisa dimainkan bergantian dengan Benzema, atau bisa diduetkan sehingga membentuk barisan penyerangan yang lebih tajam.

Ini memang sangat masuk akal. Pasalnya, El Real sendiri telah melepas mega bintangnya ke Juventus. Salah satu cara untuk mempertajam lini serang adalah mendatangkan pemain yang bisa menjamin hal tersebut. Dan nama yang masuk daftar incaran adalah sosok Icardi ini.

Meskipun begitu, nampaknya El Real tidak segera mengambil keputusan. Dikabarkan di Bola.okezone Rabu 5/9/2018 bahwa agen sang pemain mengatakan jika tidak ada penawaran yang dilakukan managemen Real Madrid terkait sang klien.

Sementara itu, Juventus juga meminati top skor liga italia 2017/2018 ini. Sayangnya, Icardi hanya menjadi alternatif bila gagal mendatangkan CR7 di musim panas lalu.

Di lain sisi, Napoli juga memanaskan persaingan. Napoli menjadi peminat serius setelah tonggak kepelatihan dipegang oleh Carlo Ancelotti.

Icardi dianggap ideal di posisi ujung tombak. Kontribusinya sangat diharapkan. Khususnya untuk menanggalkan dominasi Juventus di Italia.

Tanggapan Icardi Terkait Ketertarikan Napoli

Dikabarkan di laman bola.okezone bahwa presiden Napoli De Laurentiis telah mengajukan penawaran dengan inter Milan. Ini diceritakan oleh agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara.

Sang agen juga telah melakukan perbincangan terkait kepindahannya. Hanya saja, sang pemain nampaknya lebih memilih untuk bertahan.

Wanda mengatakan jika kepentingan agen adalah menerima penawaran yang masuk. Sementara keputusan final ada di tangan sang pemain.

Ia juga membocorkan jika Napoli merupakan peminat paling serius di musim panas yang lalu. Perbincangan antara dia dan presiden Napoli telah terjadi. Ia juga mengklaim jika presiden Napoli telah mengajukan penawaran.

Meskipun begitu, sang pemain nampak tidak bergeming. Icardi memutuskan untuk bertahan di musim ini sebagai bagian terpenting di Inter Milan.

Melihat keputusan yang diambil sang pemain, managemen Napoli harus menerima keputusan tersebut. Namun begitu, bukan tak mungkin jika pemain akan diupayakan kembali di musim dingin nanti.

Jika benar adanya, bukan tak mungkin jika Icardi akan merapat ke Napoli. Ia bisa menjadi ujung tombak yang bisa memberikan sumbangan gol. Hadirnya gol ini akan berguna untuk membantu Napoli dalam mengarungi musim-musim selanjutnya.

Patut ditunggu apakah Napoli akan mengupayakannya lagi di musim dingin nanti atau tidak. Yang pasti, Napoli butuh sosok striker tajam. Dan Mauro Icardi bisa menjadi pilihan tepat untuk merealisasikannya sebagaimana yang dilakukannya musim lalu dengan Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *