Napoli Meminta Diskon Untuk Memboyong Hirving Lozano

16 Shares

Napoli dikabarkan membuka kembali keinginan untuk mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Endhoven. Tetapi, managemen meminta penurunan mahar bagi pemiliknya.

Pemain sayap Meksiko ini tampil sangat luar biasa manakala membela timnas Meksiko. Kemampuannya sudah tidak diragukan. Yakni mengandalkan kecepatan dan kecerdasan dalam mengolah si kulit bundar.

Daya jelajah tinggi yang didukung dengan akselerasi cepat membuat pelatih Napoli kepincut dengannya. Keberadaannya di dalam skuad dinilai akan banyak membantu tim. Khususnya untuk menghentikan dominasi Juventus yang digdaya beberapa musim belakangan.

Lozano sendiri juga menjadi pemain paling diinginkan Ancelotti. Ancelotti tidak sungkan untuk memujinya. Dan diirinya berharap supaya sang pemain bisa hadir dalam waktu dekat.

Diberitakan di laman Goal Senin 10/06/2019 jika Napoli telah menawarkan kontrak selama 5 musim pada Hirving Lozano. Sang pemain akan memperoleh gaji sebesar 2,7 juta euro permusim dengan tambahan bonus.

Kendalanya sekarang adalah mahar yang ditetapkan oleh PSV Endhoven. Kabarnya, klub Belanda ini memagari sang pemain dengan klausul pelepasan mencapai 50 juta euro. Harga ini dinilai sangat tinggi.

Meskipun begitu, Napoli masih terus berusaha untuk mencari solusinya. Dikabarkan jika direktur olahraga Napoli telah menemui agen sang pemain Mino Raiola. Dalam pertemuan ini, Napoli diklaim akan meminta sang agen untuk membujuk PSV agar mau menurunkan nilai jual Lozano.

Saat ini, belum diumumkan adanya titik temu dari negosiasi tersebut. Tapi bisa saja Raiola mau membantu Napoli untuk mentrasnfer kliennya ke Italia.

Perlu diingat bahwa Hirving Lozano mencatatkan permainan gemilang di Belanda. Dirinya mencatatkan 21 gol dalam 40 pertandingan yang diikutinya. Sampai akhirnya kran gol berhenti akibat cedera lututnya.

Baca Juga: Bidikan Atletico Madrid untuk Gantikan Griezmann

Bila tidak cedera, catatan golnya bisa saja bertambah. Dirinya mampu menjadi pembeda dan menjadi penentu gol-gol penting bagi klubnya.

Melihat keterampilan tersebut, Napoli mantap untuk mendatangkan sang pemain. Tapi Napoli harus bersiap untuk bersaing dengan Manchester United dan PSG. Karena kedua klub raksasa ini juga menginginkan jasanya.

Apabila PSV mau menurunkan harganya, negosiasi akan dilakukan dalam waktu dekat. Jadi, patut ditunggu seperti apa keputusan PSV Endhoven terkait keinginan Napoli tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *