Pada Januari Nanti Madrid Harus Segera Memperbaiki 3 Masalah Ini

16 Shares

Meskipun berhasil mempertahankan gelar Liga Champions, tapi Real Madrid penampilannya musim ini sedang kurang bagus. Untuk di La Liga, Madrid hanya berada di posisi keempat klasemen sementara.

El Real meraih serangkaian hasil yang kurang memuaskan di bawah kepelatihan Julen Lopetegui. Sampai akhirnya pihak manajemen memutuskan untuk memecatnya, dan Santiago Solari didapuk sebagai penggantinya.

Tim asal ibuk Kota Spanyol ini bahkan hanya mampu mencetak 24 gol dalam 16 pertandingannya di liga domestik. Di sisi lain, El Real sudah kebobolan 19 gol dalam periode tersebut.

Sebenarnya ada sejumlah masalah yang muncul di skuat Los Blancos, dan sebenarnya bisa diselesaikan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, apa saja itu?

Rekrut Bek Tengah Baru

Musim ini tampak lini pertahanan Madrid sangat kropos. Sejauh ini saja Madrid sudah kebobolan 19 gol dalam 16 pertandingan di La Liga Spanyol. Sergio Ramos mulai tampak menurun seiring bertambahnya usia, di sisi lain Raphael Varane masih jauh dari permainan terbaiknya.

Los Blancos butuh sekali bek tengah baru untuk bisa bersaing dan mereka sebaiknya memanfaatkan bursa transfer musim dingin nanti untuk mendatangkan bek tengah berkualitas sehingga klub bisa kembali lagi ke jalurnya.

Cari Pengganti Cristiano Ronaldo

Gareth Bale yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Ronaldo sampai saat ini belum bisa dikatakan berhasil. Oleh sebab itu, Madrid harus menggunakan bursa transfer Januari nanti untuk mencari pengganti yang selevel dengan CR7.

Bintang Chelsea Eden Hazard adalah salah satu nama yang bisa mengisi lubang besar paska hengkanya CR7 ke Juventus. Terlebih lagi, bintang Timnas Belgia ini sedang berada dalam performa bagus saat ini.

Rekrut Straiker Baru

Secara mengejutkan Madrid kesulitan mencetak gol secara teratur musim ini. 24 gol dalam 16 pertandingan di La Liga bisa dibilang pencapain yang sangat buruk untuk klub sekelas Madrid.

El Real sedang dikaitkan dengan sejumlah straiker belakangan ini, salah satu diantaranya adalah bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kane saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu straiker terbaik di dunia. Maka dari itu, ini bisa menjadi solusi terbaik untuk lini depan Real Madrid pada paruh musim kedua La Liga nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *