Para Pemain Top Yang Bisa Dibeli Madrid Dengan Harga Murah Pada Januari

0 Shares

Rakasasa La Liga Spanyol, Real Madrid menjalani awal musim yang cukup buruk pada musim 2018/2019. Kondisi inilah yang membuat Julen Lopetegui lantas dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari.

Meskipun meraih hasil yang cukup positif di bawah pelatih asal Argentina ini, skuat Madrid belum juga mampu mencapai performa terbaiknya. Terbukti di La Liga, juara bertahan Liga Champions ini berada di peringkat kelima. Tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Madrid harus segera berbenah. Dan, bursa transfer musim dingin Januari ini adalah kesempatan mereka untuk mendatangkan para pemain berkualitas untuk mendongkrak performa tim.

Sebenarnya ada beberapa opsi yang bisa diambil oleh Madrid. Selain itu, beberapa pemain ini bisa dikatakan memiliki harga terjangkan. Tapi yang pasti soal kualitas tidak bisa diragunkan lagi. Siapa sajakah mereka?

Krzystof Piatek

Krzystof Piatek mampu mengejutkan semua orang dengan penampilannya di Liga Italia musim ini. Piatek mampu tampil lebih tajam dari para pemain seperti Gonzalo Higuain, Dries Martens, Mauro Icardi, dan mampu bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam perburuan Sepatu Emas Seria A musim 2018/2019.

Krzystof Piatek

Tercatat dalam 18 pertandingan di Seria A musim ini, dirinya mampu mengemas 13 gol. Bahkan dirinya mampu mencetak enam gol hanya dalam dua pertandingan Coppa Italia. Wajar saja jika dirinya menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, termasuk diantaranya adalah Real Madrid.

Callum Wilson

Sudah mengejutkan banyak orang berkat penampilannya. Wilson bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang mampu tampil cemerlang di Premier League musim ini.

Callum Wilson

Pada musim ini saja, pemain berusia 26 tahun ini sudah mampu mengemas sembilan gol dan membuat lima assist di Liga Inggris bersama Bournemouth. Selain itu, Wilson juga tersedia dengan harga yang sangat murah, yakni 25 juta pounds saja.

Iago Aspas

Iago Aspas bisa dikatakan sebagi salah satu pemain yang mampu tampil cukup konsisten di La Liga selama beberapa musim terakhir. Pada La Liga musim 2016/2017 saja, Aspas mampu mencetak 19 gol dan membuat tiga assist untuk Celta Vigo.

Iago Aspas

Dengan nilai pasarnya yang hanya 25 juta euro saja, Aspas bisa menjadi solusi untuk lini serang rakasasa La Liga Spanyol yang sampai saat ini belum mampu tampil ganas seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *