Paris Saint Germain Siapkan 80 Juta Euro Untuk Meminang Pemain Napoli

0 Shares

Paris Saint Germain gencar mencari sosok gelandang tangguh di musim ini. Hal ini dilakukan selepas klub Perancis ini bakal ditinggal gelandang berkelas lainnya. Salah satu nama yang mencuat dalam kandidatnya adalah Allan yang kini bermain dengan Napoli.

Hampir setiap jendela transfer dibuka, PSG selalu mengambil bagian di dalamnya. Pemilik klub ingin terus memperkuat skuadnya dari musim ke musim. Tentunya untuk menunjukkan eksistensinya di dunia sepakbola.

Satu-satunya harapan yang ingin direalisasikan managemen PSG adalah mampu meraih title juara champion. Setidaknya, inilah tujuan utama untuk mengukuhkan diri sebagai klub sukses di benua biru.

Allan adalah salah satu incaran PSG di musim panas mendatang. Pemain Napoli ini nyatanya pernah menjadi target buruan di jendela transfer musim dingin. Sayangnya, pemilik klub urung merampungkan target tersebut.

Sebelum jendela transfer musim panas dibuka, PSG telah selangkah untuk melakukan pembelian gelandang milik Napoli ini. Meskipun kenyataannya sang pemain mengalami penurunan performa, namun niat PSG untuk mendatangkannya tidak surut.

Diberitakan di laman Calciomercato Jumat 10/5/2019 pihak PSG siap menggelontorkan dana transfer sekitar 80 juta euro untuk meminang Allan dari Napoli. Nilai transfer besar dimaksudkan untuk meluluhkan hati presiden Napoli, de Laurentiis.

Allan Napoli

Seperti yang diketahui bahwa Allan sendiri butuh lonjakan besar dalam karirnya. Fikirannya diduga telah berubah untuk tetap di Napoli. Dirinya diduga tertarik untuk bermain di PSG dimana gaji besar akan didapatkannya.

Tidak hanya itu saja, bermain di PSG juga akan membuka peluang untuk juara. Setidaknya, inilah yang belum dirasakan bersama Napoli.

PSG sendiri tidak masalah untuk mengeluarkan dana besar untuk sang pemain. Hal ini mengingat klub ini termasuk klub kaya yang sering menggelontorkan dana segar untuk pemain berkelas. Dan dana segar ini dikalim bisa meyakinkan De Laurentiis untuk melepas sang pemain di musim panas mendatang.

Perlu diingat bahwa PSG juga sedang mengincar pemain tengah lainnya. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan PSG adalah Miralem Pjanic dari Juventus. Hanya saja, Juventus agaknya masih membutuhkan jasanya sehingga kemungkinannya kecil untuk mendatangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *