Parma Calcio Resmi Datangkan Gervinho

0 Shares

Parma Calcio ingin membuktikan eksistensinya di Liga Italia. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain. Dan baru-baru ini, klub Italia ini resmi mendatangkan mantan Arsenal, Gervinho.

Kehadiran pemain baru diharapkan mamu memperkuat lini perlini. Skuad bisa lebih solid. Mampu memberikan perlawanan berarti bagi lawan-lawan yang dihadapinya.

Parma Kembali Ke Kasta Tertinggi Sepakbola Italia

Klub Parma memang tidak bisa dibandingkan dengan klub-klub top Italia seperti Juventus, Napoli, AS Roma, AC Milan, Inter Milan dan lain sebagainya. Namun Parma kadang menyulitkan sejumlah klub unggulan.

Menariknya lagi, Parma juga menjadi salah satu klub penyumbang pemain berkelas. Contohnya adalah Buffon yang mengawali karirnya di Parma sebelum hengkang ke Juventus.

Sejumlah pemain hebat pernah mengawali karirnya di Parma. Yang artinya, Parma punya potensi bagus dalam mencetak pemain bintang. Hanya saja, pesepakbola hebat kebanyakan akan hijrah ke klub yang lebih besar untuk mendapatkan tropi.

Tahun 2015, klub ini mengalami masalah pelik. Klub ini mengalami kebangkrutan. Membuat klub turun kasta di tahun berikutnya.

Selepas turun kasta, sejumlah pemain utamanya diincar oleh sejumlah klub besar. Contohnya adalah Mauri yang pindah ke AC Milan.

Tak hanya itu saja, masih banyak pesepakbola yang hijrah. Karena klub ini terdegradasi sebagai dampak kebangkrutan yang dialami oleh pihak klub.

Namun begitu, managemen Parma membangun kembali skuadnya. Klub Italia ini membuktikan kapasitasnya sebagai klub yang pantas diperhatikan oleh klub Italia lainnya.

Parma kembali ke Kasta tertinggi sepakbola Italia di musim ini. Sambil membangun puing-puing keterpurukan masa lampau, Parma terus bekerja keras untuk mengembalikannya. Buahnya adalah hasil manis dengan bisa pentas di Serie A.

Parma Dapatkan Amunisi Baru Di Musim 2018/2019

Setelah dipastikan bisa mentas di Serie A, klub nampaknya terus berbenah. Klub ini mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya. Gunanya jelas untuk memberikan persaingan sengit di Italia.

Salah satu rekrutan terbaru adalah Gervinho. Pemain ini dulunya menjadi bintang Arsenal, berposisi sebagai winger yang memiliki kecepatan dan gocekan maut.

Sang pemain ini didatangkan dari klub China. Pemain ini memiliki keinginan untuk tampil di Eropa. Dan beruntung sekali Parma bisa mendapatkan jasa pemain tersebut.

Gervinho yang sudah berusia 31 tahun ini didapatkan dengan gratis. Kontraknya telah habis di Hebei China Fortune. Ia tidak memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Parma yang dalam keadaan membangun memanfaatkan situasi tersebut. Gervinho didatangkan dan resmi diperkenalkan sebagai pemain barunya untuk musim 2018/2019 ini.

Sang pemain ini akan terikat kontrak dengan Parma selama 3 tahun kedepan. Pemain ini diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal. Karena Parma memang menargetkan untuk terus eksis di kasta tertinggi sepakbola Italia.

Salah satu pembuktiannya akan dilakukan di Senin 20/8/2018 mendatang. Parma akan bermain di kandang sendiri melawan Udinese.

Bermain di kandang sendiri, klub Parma jelas menargetkan kemenangan. Kemenangan ini menjadi harga mati, dan kemenangan tersebut setidaknya bisa membuktikan bahwa permainan Parma telah kembali.

Namun perlu diketahui bahwa laga perdana selalu menyajikan kejutan. Belum tentu klub hebat bisa mendulang poin besar. Apalagi melihat Udinese yang juga tidak ingin dipermalukan di laga awal.

Kedua kesebelasan ini dipastikan akan bermain menyerang. Keduanya sama-sama menargetkan kemenangan untuk mendapatkan poin penting. Raihan poin ini bisa membuat tim lebih terjaga di Seria A.

Terlepas dari hal tersebut, Parma sebenarnya telah membuktikan kualitasnya setelah tragedi masa lampau. Kini, Parma Calcio bersiap untuk membuktikan kembali sebagai salah satu klub pengganjal klub-klub unggulan di Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *