Paul Pogba Diusahakan Agennya Untuk Pindah Ke Barcelona

0 Shares

Paul Pogba dikabarkan menjadi bidikan Barcelona untuk mengisi lini tengahnya. Kedatangannya bisa membuat skuad Blaugrana lebih kuat. Secara, lini tengahnya saat ini diisi oleh pesepakbola berkelas, seperti Ivan Rakitic.

Meskipun telah memiliki lini tengah yang berkualitas, nampaknya Barcelona masih mencari pemain di posisi tersebut. Semakin banyak pesepakbola yang hadir di dalamnya bakalan membuat skuadnya lebih kuat. Setidaknya, mampu mengembalikan kedigdayaannya di dunia.

Keinginan ini bisa saja terwujud. Hal ini dilatarbelakangi oleh upaya yang dilakukan oleh sang agen, Mino Raiola. Sang agen sedang mengupayakan transfer pemain di musim ini menuju Barcelona.

Nilai Transfer Yang Diupayakan Sang Agen Untuk Menggaet Pogba

Diberitakan sebelumnya bahwa Barcelona baru saja menggaet Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Vidal diproyeksikan sebagai pemain utama yang mampu menjaga lini tengahnya. Tentunya dengan pengalaman yang dimilikinya selama ini.

Walaupun telah mendatangkan pemain di lini tengah, Barcelona masih berburu pemain. Terutama pesepakbola yang bakal menjadi tandem di lini tengah. Yakni untuk menggantikan peran dari Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang.

Seakan menyambut baik keinginan Barcelona, sang agen Raiola turut membantu kepindahannya. Negosiasi akan dilakukan untuk memuluskan rencana transfer tersebut.

Dilansir di laman Barcablaugranes Senin 6 Agustus 2018 jika sang agen sedang mengupayakan kesepakatan transfer dengan nilai 100 juta euro dengan pihak Barca. Atau setara dengan Rp.1,6 triliun.

Nilai ini cukuplah besar, namun bukan tidak mungkin jika kesepakatan akan terjalin. Pasalnya, transfer besar dari pemain hebat sudah sangat biasa. Malahan, nilai tersebut bisa dikatakan lebih kecil dibandingkan transfer dari pesepakbola lainnya seperti Neymar.

Ini Yang Membuat Pogba Bisa Berseragam Barcelona

Selain upaya dari sang agen, Pogba sendiri bisa memutuskannya. Keputusan ini berhubungan dengan karirnya di dunia sepakbola. Dan setiap pesepakbola pasti ingin lebih berprestasi.

Perlu digarisbawahi jika kemampuan sang pemain masih diragukan oleh juru taktik Manchester United, Jose Mourinho. Sang pelatih nampak menyoroti performanya di dalam klub. Meskipun sang pelatih masih menaruh harapan agar sang pemain bisa menularkan kemampuan apiknya di timnas Perancis.

Sorotan performa ini disinyalir membuat sang pemain tidak betah. Hubungan yang tak begitu harmonis inilah yang memunculkan spekulasi kepindahannya. Dan ini dilihat betul oleh sang agen dan klub yang meminatinya.

Selain itu, ada alasan kenapa Pogba bisa melanjutkan karir sepakbolanya di Barcelona. Salah satunya adalah bisa meraih sejumlah gelar. Ini memang tidak berlebihan karena Barcelona termasuk klub elit yang hampir tiap tahunnya mendapatkan tropi.

Ini jelas membuat setiap pemain tertarik. Raihan gelar bisa membuatnya lebih dikenal dan masuk rencana pelatih timnas. Setidaknya, ia tetap menjadi bidikan di timnas yang bakalan membuatnya sebagai legenda sepakbola terbaru.

Tak hanya itu saja, kedatangan Vidal juga bisa menjadi alasan utamanya. Secara, Arturo Vidal dan Pogba pernah berseragam yang sama kala membela Juventus. Keduanya biasanya ditandemkan dalam mengisi lini tengah.

Dengan kata lain, dirinya bisa cepat beradaptasi ketika bermain bersama. Ini bisa menjadi pertimbangan dari sang pemain. Dan sang agen akan memuluskan keinginannya jika sang pemain memutuskan untuk berseragam Barcelona musim panas ini.

Terlepas dari scenario transfer tersebut, ini diserahkan oleh sang pemain. Jika pemain memutuskan untuk hengkang, maka pemain bisa segera merealisasikannya. Pasalnya, sang agen mulai menggencarkan kampanyenya dengan melakukan negosiasi tentang kesepakatan harga Paul Pogba dengan pihak Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *