Paul Pogba Tidak Mau Bicarakan Masa Depannya di MU

1 Shares

Diisukan mulai tak betah di MU, Paul Pogba menanggapi dingin. Ia tidak memberikan klarifikasi jelas terkait hal tersebut. Tak pelak jika rumornya terus memanas sampai saat ini.

MU memang didera isu-isu tak sedap. Isu ini melibatkan sejumlah pemain serta pelatih. Akibatnya, performa punggawanya tidak begitu baik di awal-awal laga.

Kurang gregetnya hasil laga yang dimainkan jelas membuat banyak spekulasi. Spekulasi pemecatan sampai kepindahan sejumlah pemain penting terus mencuat. Salah satunya adalah bintang Perancis, Pogba.

Ia diisukan hijrah di musim panas lalu. Bahkan, kebanyakan media yakin jika kepindahannya akan segera terwujud.

Tanggapan Pogba Terkait Isu Kepindahannya Ke Klub Lain

Pogba sendiri diincar oleh sejumlah klub top eropa. Satu klub yang sangat meminatinya adalah Barcelona. Klub Catalan begitu tertarik, malahan dikabarkan telah berbicara pada sang pemain.

Pembicaraan ini terkait mau tidaknya sang pemain untuk membela Barcelona. Dan sang pemain dikabarkan menerimanya. Bahkan, sang pemain telah memilih nomor punggung jika benar pindah di musim lalu.

Meskipun begitu, kepindahan sang pemain tidak terealisasi. Pogba masih menjadi bagian terpenting dalam skuad MU.

Sekembalinya dari liburan musim panas lalu, ia sudah menjadi bagian line up MU. Ia sering dimainkan. Hanya saja, performanya dianggap masih belum maksimal.

Saat ini, ia menjadi sorotan berbagai media. Terlebih kala dirinya belum melakukan perpanjangan kontrak. Akibatnya, muncul pemberitaan jika sang pemain nantinya bakal dijual.

Menanggapi rumor ini, Pogba mengklarifikasi sebagaimana diberitakan di laman bola.okezone Sabtu 8/9/2018 bahwa ia hanya fokus untuk mengembalikan staminanya. Ia akan bekerja keras untuk membantu tim.

Ia juga menambahkan jika rumor itu datang dari media. Ia tidak pernah memikirkan hal tersebut.

Dampak Rumor Penjualan Paul Pogba Bagi Tim

Bukan rahasia lagi jika Pogba menjadi pemain penting di dalam klub. Sama halnya di timnas Perancis. Kehadirannya di lini tengah memberikan permainan menjadi lebih hidup.

Ini dibuktikan kala bermain di timnas. Ia menjadi penyeimbang sekaligus motor serangan. Menariknya lagi, ia bermain sangat impresif sehingga timnas dibawanya menjadi juara dunia 2018 kemarin.

Permasalahannya, permainan ciamik ini tidak bisa ditampilkannya kala membela MU. Sang pemain dianggap belum bisa memberikan kontribusi sebagaimana yang diberikannya pada timnas.

Iapun menjadi sorotan sang manager. Bahkan di musim sebelumnya, ia sering ditarik keluar oleh Mourinho. Namun begitu, sang manager percaya padanya untuk menjadikan MU lebih hebat musim ini.

Mourinho meminta Pogba bisa menularkan mental juaranya bersama MU. Sang manager berharap agar kualitasnya bisa segera terlihat dalam racikannya. Karena Pogba adalah sosok paling penting untuk membawa tim menjadi lebih baik.

Sayangnya, hal itu butuh waktu. Managemen harus bersabar supaya skuad menjadi lebih solid.

Namun begitu, nampak banyak pihak yang kurang puas. Ini terlihat dari hasil laga awal yang dimainkan. Skuad Mourinho tidak bisa sapu bersih di laga-laga awal.

Pemicunya adalah menurunnya mental bermain. Hal ini merujuk pada banyaknya isu yang menerpa skuad. Baik itu isu penjualan pemain sampai pergantian pelatih.

Jika isu ini tidak diredam, isu ini sedikit banyak akan mempengaruhi tim. Dampaknya, MU bisa kesulitan dalam meraih poin. Lantas, MU harus menerima bila musim ini tidak mendapatkan gelar kembali.

Terlepas dari situasi tersebut, Pogba adalah pemain hebat yang masih dalam masa keemasan. Masa depannya masih cerah. Jadi, patut ditunggu bagaimana kelanjutan cerita dari Paul Pogba ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *