Pelatih Barcelona Redakan Rumor Kepindahan Paul Pogba

0 Shares

Rumor kepindahan Paul Pogba ke Barcelona kian memanas. Diberitakan oleh beberapa media jika sang pemain sempat melakukan pertemuan dengan direktur utama Barcelona. Begitupun sang agen yang dikabarkan telah mengatur kesepakatan terkait kepindahan gelandang andalan Manchester United tersebut.

Kesepakatan ini dibuat lebih cepat oleh sang agen lantaran bursa transfer musim panas segera ditutup. Kesepakatan ini berkisar tentang banderol bagi klub yang meminatinya. Yakni di kisaran 100 juta Euro.

Kabar inilah yang lantas membuat rumor kepindahan sang pemain sangat kencang. Namun begitu, belum jelas kepastiannya. Setidaknya, belum banyak pemberitaan yang mengatakan jika sang pemain resmi pindah haluan di musim panas ini.

Pelatih Barcelona Hanya Memuji Kemampuan Sang Pemain

Pogba sendiri diberikan waktu lebih banyak untuk menikmati liburan seusai piala dunia. Pemain berpaspor Perancis ini lantas memilih liburannya di USA. Dan pada kesempatan yang sama, gelandang berusia 25 tahun ini dikabarkan melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona.

Munculnya pemberitaan ini agaknya membuat rumor kepindahannya semakin memanas. Ditambah lagi jika sang pemain telah menentukan nomor punggung bila jadi pindah musim ini. Ya, nomor peninggalan Iniesta yang menjadi pilihan sang pemain.

Semakin kencangnya kabar ini jelas membuat managemen MU nampak geram. Dan pelatih MU secara terbuka menyatakan jika Pogba diharapkan bisa terus bertahan. Kemudian, sang pemain bisa menularkan penampilan apiknya bersama timnas ke dalam klub.

Melihat situasi yang semakin memanas, sang allenatore Barcelona Ernesto Valverde lantas buka suara mengenai rumor tersebut. Pernyataannya ini dilontarkan untuk meredam isu yang semakin memanas yang dituliskan di berbagai media ternama dunia.

Sebagaimana dilansir di laman Metro, Sabtu 4 Agustus 2018 bahwa ia mengatakan kalau Pogba adalah seorang pesepakbola hebat. Saat ini, sang pemain sedang bermain di tim lain. Ia menambahkan jika pihaknya menghormati pemain dari tim lainnya.

Di laman yang sama, ia juga menambahkan jika ia masih akan melihat situasi di dalam bursa transfer pemain. Namun saat ini, ia fokus untuk memanfaatkan semua pemain yang dimilikinya.

Pernyataan ini diklaim bisa meredakan rumor. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan jika transfer ini bakal terwujud. Tentunya bergantung pada situasi yang ada.

Pelatih MU Akan Lakukan Segala

Melihat potensi besar dalam diri Pogba, tentu pelatih manapun akan mencoba memagarinya. Setidaknya, pemain ini bisa dijadikan pemain kunci yang bakalan membuat kualitas tim terus meningkat.

Sama halnya ketika sang pemain ini dilirik oleh Barcelona. Tentu, hilangnya pemain berkualitas akan membuat tim kehilangan identitasnya. Bahkan, performanya bisa saja menurun sehingga tidak mampu bersaing dengan klub elit lainnya.

Menyadari akan hal ini, kabarnya sang pelatih mencoba untuk menahan sang pemain untuk hengkang. Di laman Sportsmole Selasa 7 Agustus 2018, pihak MU dikabarkan menolak seluruh tawaran yang disodorkan oleh Barcelona dengan metode apapun.

Ini memang masuk akal. Pasalnya, pihak Barcelona tidak hanya menawarkan sodoran uang saja. Melainkan tambahan dua pemain yang bisa dimanfaatkan oleh MU.

Uang yang kabarnya akan digelontorkan Barcelona sejumlah 45 juta Poundsterling. Kemudian, tambahan pemain seperti Yerry Mina dan Andre Gomes.

Walaupun diberikan tawaran tersebut, nampaknya Jose Mourinho tidak tertarik. Karena sang pelatih tahu betul kemampuan dari sang pemain. Paul Pogba diharapkan bisa membantu MU di musim depan, terlebih untuk menguatkan lini tengah dan berkontribusi dalam memenangkan sejumlah gelar di musim selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *