Pelatih Baru AC Milan, Gazidiz Dan Leonardo Punya Pilihan Berbeda

0 Shares

Gennaro Gattuso nampaknya akan segera mengkahiri kebersamaannya dengan AC Milan. Legenda tim yang kini melatih dinilai kurang memuaskan kinerjanya. Oleh karenanya, managemen segera mengambil keputusan untuk menggantinya setelah musim ini berakhir.

Milannya Gattusso sebenarnya tidak tampil buruk. Bersama Gattuso, pemain muda Milan bisa tampil percaya diri. Sejauh ini, Milan masih memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian mentas di liga champion musim depan.

Meskipun begitu, Milan harus berhati-hati. Jika tidak, Milan bisa tergelincir kembali sehingga harapan untuk mengantongi satu tiket liga champion musim depan pupus seperti tahun-tahun belakangan.

Bisa lolos liga champion musim depan bisa menjadi kontribusi terakhir bagi Gattuso. Ini bisa menjadi hadiah manis untuk para penggemar sekaligus managemen. Pasalnya, mentas di liga champion adalah satu-satunya tujuan yang bisa membuat kemajuan bagi perkembangan Milan.

Selepas itu, era Gattuso di Milan diklaim akan diakhiri. Managemen telah merencanakan untuk mengganti Gattuso musim depan. Tujuannya adalah untuk membuat skuad Milan bisa bersaing, serta bisa tampil konsisten untuk memperlebar peluang menjadi juara di kompetisi yang diikutinya.

Terkait siapa yang bakalan menggantikan Gattuso, CEO dan Direktur Olahraga Milan agaknya punya pilihan yang berbeda. Keduanya telah menetapkan nama-nama pelatih yang berpotensi untuk menggantikan Gattuso.

Dilansir di laman Calciomercato Jumat 10/5/2019 bahwa CEO Milan Ivan Gazidiz lebih memilih pelatih dengan profil International seperti Mauricio Pochettino dan Unay Emery. Sementara direktur Olahraga Milan Leonardo agaknay telah menempatkan Eusebio Di Francesco.

Di Francesco sendiri merupakan pelatih muda yang pertengahan musim lalu dipecat oleh managemen AS Roma. Sang pelatih dinilai gagal untuk mengembalikan penampilan anak asuhnya seperti musim sebelumnya.

Tapi jika dilihat dari record melatihnya di Roma, Di Francesco juga punya nilai plus. Setidaknya, AS Roma pernah dibawanya masuk semi final liga champion. Bahkan bisa menjungkalkan Barcelona di babak perempat final.

Di beberapa sumber, Di Francesco juga sedang didekati oleh Milan. Meskipun begitu, belum ada keputusan resmi mengenai siapa yang bakalan didatangkan. Karena nyatanya, banyak sekali nama pelatih tenar yang dikaitkan dengan AC Milan musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *