Pelatih Belgia Mendorong Hazard Untuk Mencoba Tantangan Baru

0 Shares

Wajar saja jika nama Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi setelah penampilan mengagumkannya bersama dengan Timnas Belgia di Piala Dunia Rusia 2018.

Perjalannya bersama dengan Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan bisa dikatakan Hazard adalah salah satu pemain yang memiliki peran sangat vital untuk tim besutan pelatih Roberto Martinez ini.

Tercatat selama membela Belgia di Rusia, dirinya berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist. Namun secara penampilan, selain Kevin De Bruyne, Hazard adalah salah satu pemain Belgia yang sangat merepotkan para bek-bek lawan.

Selepas ditinggal hengkang salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, banyak sekali rumor yang menghubungkan Eden Hazard sebagai suksesornya di Real Madrid. Bahkan pelatih Belgia sendiri, Roberto Martinez tidak mau ketinggalan untuk ikut berkomentar.

Meskipun sebenarnya kabar ketertarikan Madrid dengan Bintang Chelsea ini sudah berhembus sejak lama. Tapi Rumor tersebut semakin berhembus kencang paska kepergian CR7 dari el Real.

Sebenarnya Hazard sendiri masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan The Blues Chelsea. Namun gelandang berusia 27 tahun ini memberikan indikasi bahwa dirinya ingin mencoba tantangan baru.

Martinez pun menilai bahwa saat ini adalah waktu yang paling tepat bagi Hazard untuk mencari tantangan baru setelah selama enam musin berada di Stamford Bridge. Terlebih lagi saat ini secara penampilan dirinya sedang berada dalam momen terbaiknya.

Lebih lanjut Martinez mengatakan jika Hazard cocok berada di tim manapun di dunia ini. Pemain butuh yang namanya tantangan dan proyek baru untuk lebih meningkatkan performanya.

Terlebih lagi, bersama Timnas Belgia dirinya berhasil tampil mengesankan dan mampu mengantar Belgia menjadi juara tiga setelah berhasil mempecundangi Inggris dengan skor 2-0.

Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea

Masa depan Eden Hazard di Chelsea dalam tanda tanya besar. Terlebih lagi keseriusan Real Madrid untuk mencari pengganti Ronaldo. Menariknya lagi, Hazard pun mengaku bahwa dirinya ingin sesuatu yang baru pada musim ini.

Oleh sebab itu, wajar saja jika banyak media-media di Eropa yang memberitakan jika Hazard sudah semakin dekat untuk membela klub asal ibu kota Spanyol ini. Bahkan ada yang memberitakan jika Hazard lah yang berpeluang paling besar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh CR7.

Usaha lama Madrid untuk mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabue kemungkinan besar akan lebih mudah. Meskipun sebenarnya ketertarikan klub asal ibu kota Spanyol ini terhadap sosok Hazard sudah bukan hal yang baru lagi.

Apalagi menyebrangnya CR7 ke Juventus diyakini akan membuat kubu Los Blancos akan semakin gencar melakukan pendekatan terhadap mantan bintang Lille ini. Meskipun secara kontrak, Hazard masih diwajibkan untuk mengabdi lagi selama dua tahun di Chelsea.

Alasan kuat akan hengkangnya Hazard dari Chelsea sebenarnya berasal dari pernyataannya sendiri. Hazard mengungkapkan jika masa depannya di klub tergantung pada aktivitas belanja di musim panas ini.

Terlebih lagi, The Blues baru saja mengganti Antonio Conte dengan pelatih baru, Maurizio Sarri. Selain itu, Chelsea juga baru saja mendatangkan Jorginho yang bisa menjadi saingan Hazard di Chelsea musim ini.

Mungkin karena beberapa alasan itulah dirinya menjadi semakin mantab untuk hengkang dari klub asal kota London ini. Tapi semua keputusan tersebut baru bisa kelihatan setelah Hazrd selesai liburan.

Oleh sebab itu, entah klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Hazard selanjutnya belum ada yang bisa memastikannya. Mungkin bisa Madrid atau justru Hazard akan bergabung dengan klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *