Pelatih Persib Kena Sindiran Teco Usai Persija Juara Liga 1

Isu pengaturan siapa yang menjadi juara Liga 1 belum juga reda. Terlepas dari semua itu, klub kebanggaan masyarakat Jakarta, Persija memastikan diri sebagai yang terbaik di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Juru taktik Macam Kemayoran Stefano Cugurra Teco lantas memberikan sindiran kepada pelatih Persib Bandung, Mario Gomez usai Persija Jakarta berhasil memastikan diri sebagai yang terbaik di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persija menjadi juara usia berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada pertandingan tersebut, klub asal Ibu Kota ini menang dengan skor tipis 2-1. Marco Simic memborong 2 gol Persija. Sedangkan gol balasan dari sang tamu dicetak oleh Aldino Hardianto.

Sindiran dari sang pelatih ini pastinya membuat kubu Persib semakin panas saja. Pasalnya gagalnya Persib menjadi kampiun berawal dari laga kontra Persija yang sebenarnya dimenangkan oleh Persib.

Sindaran Teco Untuk Gomes

Usia pertandingan, Teco lantas menyindir nahkoda Persib Bandung. Pasalnya pria asal Argentina ini pernah sesumbar jika sudah tahu siapa yang akan menjadi juara usai berhasil mengalahkan Persija 2-3 di kandang Persib waktu itu.

Menurut Teco, apa yang diomonghkan Gomes tidaklah benar. Teco melihat jika kompetisi yang ada di Liga Gojek bersama Bukalapak ini sangat ketat. Buktinya penentuan juara harus ditentukan pada pekan terakhir.

Namun terlepas dari semua itu, perlu diakui juga bahwa militansi para punggawa Persija patut untuk diapresiasi. Meskipun tidak memiliki kandang secara permanan, mereka mampu tampil konsisten dan akhirnya berhasil menjadi yang terbaik di Liga Indonesia.

Teco juga menambahkan jika musim ini sebenarnya Persija menjalani musim yang bisa dibilang sangat sulit. Hal ini disebabkan Macam Kemayoran harus pindah-pindah stadion lantaran SUGBK tidak bisa dipakai lantaran penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games.

Meskipun sebenarnya pindah-pindah kandang seperti ini sangat tidak bagus untuk para pemain terutama terkait dengan istirahat. Namun kerja keras kita akhirnya bisa membuahkan hasil. Meskipun kurang difavoritkan, Persija pada akhirnya bisa menjadi kampuin Liga 1 musim 2017/2018.

    Update: PSG Coba Saingi Madrid Berburu Pemain Chelsea 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *