Peluang Barcelona Mendapatkan Bintang PSG Secara Gratis Semakin Besar

21 Shares

Impian Barcelona untuk mendatangkan salah satu bintang Paris Saint-Germain sedikit lagi menjadi kenyataan. Yang cukup mengejutkan, Barca berpeluang mendapatkannya secara gratis.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Adrien Rabiot memang sudah gencar diberitakan akan bergabung dengan Barca. Produk asli akademi PSG ini digadang-gadang akan menjadi suksesor Andres Iniesta yang memutuskan hengkang dari Las Azulgrana musim panas kemarin.

Tapi sayangnya Barca belum berhasil meyakinkan PSG untuk mau melepas bintang mudanya ini. Kondisi ini kabarnya disebabkan pihak manajemen meminta Rabiot untuk menambah masa baktinya di PSG.

Meskipun gagal memboyongnya pada musim panas kemarin, banyak media Eropa yang memberitakan jika peluang Barca untuk memboyong Rabiot semakin terbuka lebar. Pasalnya sang gelandang sudah memutuskan mundur dari pembaharuan kontrak yang diajukan PSG.

Negosiasi Mandek

PSG sebenarnya sudah intens berdiskusi dengan sang pemain sejak musim panas kemarin. Banyak yang memberitakan jika sebenarnya PSG benar-benar ingin sang pemain betahan di Parc Des Princes lebih lama lagi.

Bahkan untuk membuat Rabiot bertahan, pihak PSG berani memberikan garansi bermain untuk sang pemain. Selain itu, pihak klub kabarnya juga akan menaikkan gaji sang pemain secara signifikan.

Sayangnya tawaran-tawaran tersebut sampai saat ini belum berhasil menarik perhatian sang pemain. Alhasil beberapa hari yang lalu Rabiot memutuskan tidak melanjutkan lagi proses pembaharuan kontrak baru di PSG.

Sudah Menjalin Komunikasi

Kondisi ini membuat pihak manajemen PSG merasa cukup heran. Pasalnya pihak manajemen menilai sudah memberikan tawaran yang bisa dikatakan cukup besar untuk pemain dengan usia yang masih cukup muda sekelas Rabiot.

Hal inilah yang kemudian membuat pihak PSG curiga jika sebenarnya sang pemain sudah menjalin komunikasi dengn klub lain. Bahkan mereka mencurigai jika Rabiot sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub lain yang meminatinya, dalam kasus ini bisa jadi adalah Barca.

Melihat kondisi seperti ini, manajemen PSG mencoba untuk realistis dan nampaknya akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Hal ini disebabkan kontrak Rabiot akan habis pada musim panas tahun depan. Jika tidak dilepas Januari nanti, Barcelona bisa mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma.

    Update: MU Siap Tikung Madrid Untuk Mendatangkan Bintang River Plate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *