Peluang Pogba Reuni Lagi Dengan Juve Semakin Terbuka Lebar

0 Shares

Bukan rahasia lagi jika Juventus memiliki niatan besar untuk memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. Bahkan dikabarkan I Bianconeri sudah menyiapkan rencana untuk memboyong kembali pesepakbola asal Prancis ini dari Manchester United.

Lini tengah yang dirasa masih belum cukup kuat membuat klub asal kota Turin ini ingin mencari gelandang tengah yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Dan semua itu ada pada diri Pogba.

Kehadiran Pogba di lini tengah Juve diharapkan bisa membantu ambisi klub menjuarai Liga Champions musim ini. Berita baiknya, peraturan UEFA terbaru membolehkan seorang pemain membela klub yang berbeda selama satu musim.

Jadi meskipun Pogba di paruh pertama sudah tampil bersama dengan MU di fase grup, tapi pesepak bola asal Prancis ini tetap diperbolehkan memperkuat Juve di parah kedua Liga Champions.

Beberapa media kenamaan dunia melaporkan jika kemungkinan besar Setan Merah akan menerima proposal yang diajukan oleh Juve, dengan syarat nama Alex Sandro dimasukkan dalam proposal tersebut. Hal ini disebabkan MU dikabarkan tertarik lagi dengan Alex Sandro untuk menambal lini belakang yang masih cukup kropos di musim ini.

Meskipun sebenarnya MU baru saja memperpanjang kontrak Luke Shaw, namun performa bek sayap timnas Inggris ini masih angin-anginan sehingga The Red Devils merasa butuh Alex Sandro.

    Baca juga: 3 Pemain Yang Mungkin Akan Alami Nasib Buruk Jika Conte Jadi Gabung Madrid

Memilih Opsi Peminjaman

Pogba memang sedang gencar dikabarkan kurang nyaman di MU. Hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho dikabarkan kurang begitu harmonis. Bahkan keduanya tertangkap pernah beberapa kali saling sindir di media.

Selain Juve, Pogba ternyata juga diincar oleh Paris Saint Germain dan Barcelona. Namun Juve memiliki kelebihan lantaran Pogba dulunya pernah beberapa musim memperkuat Juve. Jadi pastinya masih ada ikatan batin diantara keduanya.

Baca juga (Beruntungnya Barito Putra Berhasil Gaet 2 Bintang Timnas U-16 Indonesia)

Menurut kabar yang beredar, Juventus akan terlebih dahulu meminjam Pogba selama enam bulan sebelum nantinya mempermanenkannya pada saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *