Pemain Bidik Lama Segera Didatangkan oleh AC Milan

0 Shares

Ketertarikan AC Milan pada Stefano Sensi sudah terjadi sejak lama. Tepatnya ketika sang pemain masih bersegeram Cesena. Sang pemain dinilai bisa melengkapi skuad muda yang kini menjadi bagian dari proyek masa depan Rossoneri.

Sensi sendiri menjadi buruan beberapa tahun belakangan. Semakin matangnya di lini tengah membuat Milan ingin secepatnya mendatangkan sang pemain. Pasalnya, sang pemain juga mulai dilirik oleh klub-klub lain.

Tidak mau lepas buruannya, managemen kini bergerak cepat untuk membuat pendekatan. Percobaan mulai dilakukan untuk meyakinkan Sassuolo dalam melepas pemainnya. Tentunya dengan mengandalkan strategi transfer yang dinilai saling menguntungkan.

Dikabarkan di laman Calciomercato Selasa 14/5/2019 kontrak Stefano Sensi bersama Sassuolo berakhir di tahun 2020 mendatang. Kabarnya, klub pemilik akan meminta biaya sekitar 20 juta euro.

Milan sendiri agaknya masih mencari celah. Leonardo yang dipercaya sebagai juru transfer memikirkan cara terbaik. Yakni mendatangkan pemain tanpa harus melanggar kebijakan financial Fair Play.

Di laman yang sama yang dinukil dari laman Gazzetta dello Sport, Leonardo ingin menebus sang pemain dengan mahar sekitar 15 juta euro plus bonus. Opsi ini dinilai lebih baik mengingat Milan masih dipantau oleh UEFA.

Sassuollo sendiri masih belum memberi jawaban. Tetapi Sassuolo agaknya mau melepas sang pemain. Karena pemain sendiri memiliki ketertarikan untuk menerima pinangan dari klub lain.

Rossoneri yang menempatkan dirinya sebagai buruan di musim panas tentunya menjadi pertimbangan. Sang pemain bisa saja keluar dengan nilai transfer tersebut. Dengan catatan Sassuollo sepakat untuk menerima transfer tersebut.

Bagi Milan, kedatangan pemain di lini tengah akan membuat kedalaman skuad menjadi lebih berimbang. Hal ini dikarenakan ada kemungkinan jika beberapa pemain tengah Milan akan kelur di bursa transfer musim panas mendatang.

Jose Mauri, Bertolacci sampai Montolivo adalah nama-nama yang hampir dipastikan keluar. Sementara Bakayoko masih dalam pantauan. Jika Milan gagal mendapatkan tiket liga champion, Bakayoko kemungkinan sulit untuk dipermanenkan.

Ketika lini tengah kehilangan stok pemain, mau tidak mau Milan harus mencari bakat baru. Stefano Sensi menjadi pilihan yang masuk akal. Selain masih muda, kualitasnya juga mumpuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *