Penerus Henry Dan Ronaldo Telah Lahir Di Liga Inggris

Liga Inggris kembali lagi digegerkan dengan sosok pemain yang dianugerahi bakat luar biasa. Bahkan menurut mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, pemain ini memiliki kemampuan seperti Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo.

Redknapp tidak henti-hentinya memberikan pujian kepada Richarlison. Pesepakbola asal Brasil ini memang tampil cukup gemilang musim ini bersama dengan Everton. Teranyar, Richarlison menyumbang dua gol saat The Toffees mengalahkan Brighton akhir pekan lalu.

Setelah performanya yang cukup apik bersama dengan klub dan juga saat dipercaya membela Timnas Brasil baru-baru ini, Redknapp sangat yakin jika pemain ini akan menjadi pemain seperti legenda Arsenal Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo.

Mulai bersinar bersama dengan Watford musim lalu, Everton lantas memutuskan untuk meminangnya pada musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 21 tahun ini, Everton rela mengeluarkan 35 juta poundsterling.

        Update: Modal Apik Timnas Indonesia Pada AFF 2018

Memiliki Kemampuan Yang Sama

Banyak suporter Everton yang meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan seorang penyerang baru haus gol setelah bursa transfer musim dingin di buka. Tapi menburut Redknapp, The Toffees tidak perlu lagi mencari penyerang baru.

Pelatih Everton, Marco Silva hanya perlu  mengubah posisi Richarlison untuk bermain lebih ke depan lagi sebagai penyerang. Sebab penyerang haus gol itu sebenarnya sudah ada pada diri Richarlison ini.

Lebih lanjut Redknapp mengatakan jika Richarlison ini sosok pemain yang kuat di udara serta memiliki campuran yang bagus antara kekuatan fisik dan kecepatan. Seperti yang dulu pernah dialami oleh Henry dan Ronaldo.

Kedua pemain ini awalnya memang bermain sebagai pemain yang lebih sering menyisir lebar lapangan sebelum berpindah ke tengah. Redknapp berpikir jika Richarlison ini memiliki semua atribut untuk melakukan hal yang sama juga.

Memang benar, saat awal-awal bermain dulu, baik Henry maupun CR7 memang lebih sering diturunkan sebagai penyerang sayap. Tapi seiring berjalannya waktu, kedua legenda sepak bola dunia ini justru menjelma sebagai sosok penyerang tengah yang sangat menakutkan.

Begitupun juga jika Marco Silva bisa mengarahkan Richarlison dengan tepat. Bukan tidak mungkin pemuda ini akan menjelma sebagai salah satu straiker yang paling menakutkan di Liga Inggris.

    Update: Ronaldo Mulai Banyak Menuntut Di Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *