Pengakuan Hazard Bikin Chelsea Pikir-Pikir

Sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan datang dari salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard. Geladang serang The Blues ini mengaku jika dirinya mulai merasa kelalahan saat bermain di tim utama Si Biru musim ini.

Bintang Timnas Belgia ini memang sangat diandalkan klub. Di bahwa pelatih baru, Maurizio Sarri, Hazard selalu menjadi tumpuan lini serang sejak awal musim. Performa apik Hazard inilah yang turut membawa The Blues bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini.

Meskipun sebenarnya sempat diragukan bertahan pada awal musim, tapi ternyata Hazard memilih untuk tetap bertahan. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Hazard sempat dirumorkan akan segera berseragam Real Madrid.

                Update: Madrid Mulai Goda Bintang Lapangan Tengah Chelsea

Masih Betah Di Chelsea

Dilansir dari Talk Sports, pemain 27 tahun ini mengaku masih merasa sangat bahagia selama tujuh tahun membela Si Biru. Hal ini bisa dilihat dari permainannya di atas lapangan.

Apalagi untuk musim ini tim sudah bermain dengan sangat bagus. Jadi tidak ada alasan lagi baginya untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya. Lebih lanjut dirinya mengaku jika sangat bahagia masih membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Tapi di sisi lain Hazard mangaku jika dirinya mulai kelalahan bermain untuk The Blues musim ini.  Kondisi ini wajar saja terjadi, sebab bisa dibilang Hazard selalu dimainkan di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri.

Apalagi selain harus membela Si Buru, Hazard juga harus membela Timnas Belgia. Selama satu minggu ke depan, Hazard akan bertugas membela Belgia yang akan melawan Islandia dan Swiss pada pertandingan UEFA Nations League.

              Update: Kalah Dari City, Mourinho Salahkan Pogba

Peluang Madrid Menipis

Raksasa La Liga, Real Madrid memang sangat menginginkan jasa gelandang serang yang satu ini. Bahkan pada musim panas kemarin banyak rumor yang berkembang jika Hazard akan segera bergabung dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Tapi melihat kondisi Hazard saat ini, rasa-rasanya keinginan Madrid untuk segera mendatangkan Hazard akan cukup sulit direalisasikan. Terlebih lagi, di bawah asuhan pelatih barunya, Chelsea kembali menjelma menjadi salah satu klub paling menakutkan di Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *