Penghianat Chelsea Itu Bernama Gary Cahill

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu klub Premier League Chelsea. Hal ini berkaitan dengan kabar akan membelotnya salah satu bek andalannya, Gary Cahill ke klub rival, Arsenal.

Bek senior Chelsea ini dikabarkan sudah mengambil keputusan berkaitan dengan masa depannya. Sang pemain kabarnya akan pindah ke Arsenal. Tapi sebenarnya apa yang dilakukan Cahill ini bukan tanpa alasan.

Gary Cahill

Sempat menjadi andalan pada masa kepelatihan Jose Mourinho dan Antonio Conte, sejak awal musim kemarin Cahill mulai mengalami ketidakpastian terkait dengan masa depannya di Chelsea.

Kondisi ini disebabkan dirinya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain semenjak Chelsea ditangani pelatih baru, Maurizio Sarri. Bahkan Sarri baru-baru ini sudah memberikan kepastian terkait dengan masa depan Cahill.

Sarri mempersilahkan sang pemain jika ada keinginan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge dikaranakan dirinya tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya. Jadi wajar saja jika sang bek mulai memikirkan masa depannya bersama klub asal London tersebut.

Dilansir dari NewsMondo, Cahill dikabarkan sudah menentukan kemana destinasi karir berikutnya. Dirinya dikabarkan akan tetap bertahan di kota London dengan memilih membelot ke tim rival sekota Chelsea, Arsenal.

Merasa Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, alasan terbesar kenapa Cahill memilih Arsenal untuk melanjutkan karir profesionalnya karena dirinya mendapatkan tawaran serius dari klub asal London Utara tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bersama jika Arsenal saat ini memiliki masalah yang cukup serius dengan barisan pertahanannya. Ada beberapa bek yang mengalami cidera dan belum bisa memperkuat Arsenal untuk beberapa waktu ke depan.

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Emery dikabarkan sudah memprioritaskan untuk membeli bek tengah saat bursa transfer musim dingin Januari 2019 resmi di buka. Dan Cahill bisa menjadi solusi tercepat untuk klub saat ini.

Level Tertinggi

Sejatinya Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang berminat merekrut Cahill. Ada beberapa klub Championship seperti halnya Aston Villa yang dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya.

Tapi Cahill sendiri mantap memilih Arsenal untuk destinasi selanjutnya. Pasalnya dirinya masih ingin bermain di level tertinggi Liga Inggris. Dan kondisi ini bisa didapatkannya jika bergabung dengan Arsenal. Hal ini dikarenakan Arsenal sampai saat ini masih menjadi salah satu raksasa yang ada di Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *