Perez Ogah Penuhi Permintaan Conte Saat Jadi Pelatih Madrid

Pelatih berkebangsaan Spanyol, Antonio Conte digadang-gadang bakal ditunjuk sebagai pelatih permanen Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang baru saja dipecat dari kursi kepelatihan.

Meskipun demikian, ternyata manajemen Madrid tidak langsung menunjuk Conte untuk menggantikan kursi kepelatihan yang ditingglakan Lopetegui. Uniknya justru menejemen Madrid terlebih dahulu mempercayakan posisi kepelatihan kepada juru taktik Madrid Castilla, Santiago Solari.

Eks bintang Madrid yang saat ini melatih Madrid Castilla ini kabarnya hanya akan diberikan kesempatan untuk menangani Los Blancos sampai dua pekan ke depan. Padahal sebenarnya Conte bisa saja langsung ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid pada Selasa 30/10/2018 dini hari WIB.

Baca juga: Dua Minggu Masa Pembuktian Solari Bersama Madrid

Akan tetapi hal ini urung dilakukan oleh Madrid lantaran terganjal permintaan yang dibuat oleh Conte sendiri. Memangnya ada apa dengan permintaan Conte?

Dilansir dari Marca, Conte bersedia menjadi pelatih Madrid dengan syarat manajemen klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini bersedia memberikan dana besar untuk belanja pemain pada jendela transfer musim dingin 2019.

Pada bulan Januari 2019 nanti, Conte menuntut pihak manajemen Madrid mendatangkan satu pemain berlabel bintang di posisi belakang dan depan. Memangnya apa yang salah dengan permintaan Conte? Padahal selama ini Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang selalu jor-joran ketika mengincar pemain bintang.

Jelas permintaan Conte di atas tidak bisa langsung disanggupi oleh manajemen Madrid. Jika Anda perhatikan, sejek ditangani Zinedine Zidane pada Januari 2016, El Real dikenal sebagai salah satu klub kaya raya yang irit di bursa transfer.

Menyikapi kondisi di atas, Madrid memiliki opsi lain terkait siapa pelatih yang bakal menangani Madrid nantinya. Rumor yang berkembang menyebutkan jika manajemen Madrid juga sedang memburu tanda tangan dari pelatih Timnas Belgia, Roberto Martiez.

Tapi Martinez rencananya tidak dijadikan sebagai pelatih Madrid dalam waktu dekat ini. Rencananya Martinez baru ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada musim 2019/2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *