Perubahan Yang Mungkin Terjadi Saat Zidane Benar-Benar Gantikan Mourinho

Mourinho semakin sadar jika posisinya sebagai pelatih Manchester United mungkin saja segera hilang. Meskipun sampai saat ini management klub seolah-oleh masih mempertahankannya setelah hasil yang kurang menyenangkan.

Namun, Mou tahu tradisi klub besar ini. Setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson, Manchester sudah gonta-ganti pelatih. Dan tidak ada yang bisa membawa kejayaan MU seperti dulu kala. Akhirnya, MU sering mencopot pelatih.

Mou sepertinya yang lumayan lama menjadi pelatih Manchester United. Namun, kabarnya ia akan digantikan oleh Zidane, mantan pelatih Real Madrid yang begitu cemerlang bersama raksasa Spanyol di beberapa musim kemarin.

Sampai saat ini, masih banyak berita simpang siur. Kabarnya, management MU sudah bertemu dengan Zidana membahas tentang hal tersebut. Akan tetapi, Zidane seolah masih ingin bersantai setelah memutuskan berhenti melatih Real Madrid.

Jika Zidane Benar-Benar Jadi Pelatih Manchester United

Bagi beberapa fans klub berjuluk Setan Merah, mereka merasakan angin segera jika benar Zidane datang. Mereka butuh perubahan meskipun di tangan Mou MU sudah banyak perubahan dan perkembangan. Namun, fans seolah tidak puas karena MU belum bisa sekompeten seperti ketika ditangani Ferguson.

Dan jika Zidane datang, kemungkinan banyak sekali perubahan yang akan terjadi.

Contohnya saja pemain lama yang harus siap hengkang. Salah satunya Ashley Young. Siapa yang tidak kenal pemain ini. Ini merupakan pemain kunci bagi MU. Sayangnya, akhir-akhirnya pemain yang satu ini tidak begitu menunjukkan kualitasnya. Memang tidak ada kabar transfer pemain, tapi jika Zidane datang, siap-siap fans tidak lagi melihat kelihaian olah bola pemain pelontos yang satu ini.

Bukan hanya Young saja yang kemungkinan bakal dijual oleh management. Antonio Valencia juga kemungkinan dipindah. Selain performa yang memburuk, Valencia sering mengalami cidera. Ini yang sangat sulit ditolelir oleh Zidane jika ia jadi pelatih Manchester United sementara ia butuh klub sangat kompeten untuk mengejar ketertinggalan.

Karena beberapa pemain hengkang, ada pemain lama yang akan didatangkan lagi. Kemungkinan Evra bakal diboyong ke Old Trafford lagi. Tidak lagi karena Evra berasal dari negara yang sama dengan Zidane.

Dukungan Semakin Banyak Untuk Datangkan Zidane

Selain dukungan dari fans, penggantikan pelatih Manchester juga didukung oleh beberapa orang penting. Sebut saja Roberto Carlos. Bahkan, pemain secara jelas mengungkapkan keinginannya agar Zidane melatih Manchester United.

Meskipun demikian, ada juga opini di mana Manchester United sebaiknya merekrut bekas manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Apapun itu, ini adalah hal terburuk yang akan dialami oleh Mou kecuali ia mau bergegas melakukan perbaikan tim Manchester United agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Menurut Anda, siapakah yang paling tepat menjadi pengganti Mourinho?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *