Pesan Direktur Persija Pada Andritany Ardiyasa Selama Membela Timnas Indonesia U 23

0 Shares

Andritany Ardiyasa mendapatkan restu dari managemen Persija untuk membela timnas Indonesia U 23 di ajang asian games 2018 ini. Dan managemen memberikan pesan khusus bagi pemain yang menempati posisi penjaga gawang ini.

Sejatinya, bukan hanya Andritany saja, melainkan juga Rezaldy Hehanusa. Kedua pemain ini menjadi bagian skuad utama Persija. Kini, keduanya juga dipanggil timnas untuk memberikan kontribusi di dalam skuad asuhan Luis Milla.

Pesan Bos Persija Pada Pemain Intinya

Andrytani dan Rezaldy memang sangat impresif. Keduanya menunjukkan kelasnya di posisi yang ditempatinya. Hasilnya, keduanya sama-sama dipanggil timnas untuk berlaga di ajang Asian Games 2018 ini.

Kedua pemain Persija ini ternyata sangat luar biasa. Contohnya adalah Andritany yang tampil ciamik dalam menjaga gawangnya. Ini dibuktikan dengan penyelamatan gemilang yang dilakukan beberapa kali di 3 laga yang telah dimainkan.

Bahkan, di laga melawan Palestina, sang penjaga gawang bisa menepis tendangan penalty. Namun patut disayangkan karena bola masih berada di kotak penalty dan disambar oleh pemain lain sehingga menjadi gol.

Meskipun begitu, ketenangannya di laga-laga lainnya cukup menawan. Sejauh ini, penjaga gawang ini hanya kebobolan 2 buah saja.

Begitupun dengan Rezaldy. Kemampuan bertahan dan menyerangnya sebagai fullback kiri tampak sangat istimewa. Tak jarang jika ia bisa memberikan umpan manis bagi ujung tombak.

Dicontohkan ketika melawan Taiwan. Umpan dari kaki kirinya bisa disambut dengan tendangan salto Lilipaly yang berbuah gol.

Setelah melepas kedua pemain ini, direktur olahraga Persija memberikan pesan bagi kedua pemain intinya. Sebagaimana dilansir di laman Bola.Okezone Jum’at 17/8/2018, ia memberikan pesan agar kedua pemain ini bisa menunjukkan semangat 100%.

Dengan semangat ini, kedua pemain ini bisa berkontribusi di dalam skuad Garuda. Bahkan bisa mengharumkan nama bangsa.

Ia lantas menambahkan jika ia bangga bisa melepas kedua pemain intinya ke skuad Garuda. Ini tentunya masuk akal. Karena pemain yang dimilikinya tentunya memiliki kualitas yang sangat baik sehingga timnas Garuda sangat membutuhkan sosok pemain ini untuk meraih kemenangan di laga yang dimainkan.

Timnas Indonesia Wajib Menang Kala Melawan Timnas Hongkong

Penampilan kedua pemain Persija ini sudah sangat mumpuni. Keduanya menjadi sosok pemain inti yang diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi skuad Garuda. Terlebih ketika dihadapkan pada partai terakhir melawan timnas Hongkong.

Seperti yang diketahui bahwa timnas Indonesia tinggal menyisakan satu laga. Dan timnas Indonesia masih berada di urutan ketiga klasemen sementara. Hanya saja, timnas masih punya peluang besar untuk memuncaki klasemen.

Pasalnya, laga terakhir yang akan dijalani di Group A hanya menyisakan Timnas Indonesia dan timnas Hongkong. Pemuncak klasmen sementara hanya meraih poin 8 (4 laga), dan kedua adalah Hongkong dengan 7 poin (3 laga), serta ketiga Indonesia dengan 6 poin (3 laga).

Laga terakhir akan mempertemukan Indonesia dengan Hongkong. Laga ini wajib dimenangkan Indonesia jika ingin lolos ke fase selanjutnya. Dengan kemenangan melawan Hongkong, timnas Indonesia bisa memuncaki klasemen dengan raihan poin 9.

Namun harus diingat bahwa timnas Hongkong juga punya semangat yang sama. Timnas hongkong juga akan tetap bermain solid. Serta mencari celah untuk mendapatkan gol dan lolos sebagai juara grup.

Laga terakhir ini akan dimainkan di Senin 20/8/2018. Timnas Indonesia harus bermain semaksimal mungkin dan membawa kemenangan. Dan inilah yang diharapkan pada skuad garuda, tidak terkecuali Andritany Ardiyasa yang dipercaya untuk terus mengamankan gawangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *