Pintu Buat Neymar Kembali Ke Barca Terbuka (Lagi)

8 Shares

Liputanbola.info – Neymar sepertinya sedang kegirangan. Barca dan PSG bertemu di Paris. Kabarnya, kedua petinggi klub raksasa ini menemukan titik temu.

Sebenarnya, sudah sangat lama sekali pemain berpaspor Brazil ini ingin hengkang dari PSG. Ada banyak sekali faktor penyebabnya. Namun, yang paling membuatnya ingin pergi adalah fans yang tidak begitu senang dengan dirinya.

Sempat beberapa kali Neymar dilempari botol minuman ketika sedang merumput bersama Cavani dan kolega. Belum lagi dengan performa yang kurana bagus bersama PSG. Lebih cemerlang ketika ia berada satu tim bersama Messi di Barcelona.

Harga Transfer Neymar

Sebenarnya, bukan hanya transfer pemain ini saja yang kelewat mahal yang menjadi kendala. Di sisi lain, sempat manajemen PSG tidak merestui jika Neymar balik ke Barcelona. Jika ia pindah ke klub lain, manajemen siap melepasnya.

Seperti yang santer diberitakan, Real Madrid pun berminat untuk mendapatkan jasa Timnas Brazil ini. Hanya saja, Real Madrid pun bermasalah dengan harga yang dipatok oleh PSG.

Klub asal Prancis ini mematok harga Neymar sebesar 300 euro. Dan sampai sekarang, belum ada yang berani menebus harga tersebut.

         Baca Juga: Kasus Pajak Menjerat Neymar

Akan tetapi, pertemuan petinggi PSG dan Barcelona semakin membuka pintu transfer pemain ini ke Barcelona. PSG kemungkinan mengerti bahwa harga tersebut terlalu tinggi. Sampai klub kaya sekalipun seperti Real Madrid keberatan.

Sementara itu, PSG pun tidak ingin memiliki pemain yang setengah hati berada di satu tim dengan Cavani. Mereka melihat sebaiknya Neymar dilepas.

Ini sebenarnya bukan hanya kabar baik bagi Neymar. Messi pun pasti kegirangan. Pasalnya, Messi terang-terangan meminta manajamen untuk memulangkan rekannya dulu itu dari PSG. Hanya saja, sampai musim baru La Liga dimulai, pemain yang satu ini tidak kunjung merumput bersamanya. Justru Barcelona mendapatkan pemain baru dari Atletico Madrid, yaitu Griezmann.

Tentu saja ini menjadi PR tersendiri bagi pelatih Barcelona. Jika pentolan Timnas Brazil ini berhasil didatangkan, otomatis ada pemain depan yang harus disingkirkan. Entah itu Griezmann atau Dembele.

Terlepas dari hal tersebut, Neymar memang menjadi bintang yang banyak diperdebatkan. Dulu pemain ini dianggap hanya mementingkan uang sehingga ia pindah ke PSG. Namun, dalam hati kecilnya, sekarang ini ia merasa lebih bahagia bersama Messi di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *