Pintu Dibuka oleh AS Roma untuk Sarri

0 Shares

Peluang AS Roma untuk membawa Maurizio Sarri musim ini terbuka. Mantan pelatih Napoli ini nampaknya tidak akan melanjutkan karir kepelatihannya di Chelsea. Hal ini disebabkan oleh konflik yang terjadi di tubuh klub.

Debut Sarri di Chelsea tidak bisa dikatakan buruk. Chelsea dibawanya sampai partai puncak Piala Liga dan piala eropa. Di piala Liga, Chelsea harus kandas di tangan Manchester City.

Satu-satunya kesempatan untuk meraih title juara ada di piala Eropa, kasta kedua kompetisi di benua biru. Di partai puncak, Chelsea akan diuji Arsenal yang sama-sama lolos partai puncak.

Meskipun begitu, pemilik klub agaknya tidak puas dengan hasil yang dicapai pelatih asal Italia tersebut. Dikabarkan di laman Calciomercato Rabu 15/5/2019 bahwa juru taktik asal Italia ini akan diakhiri kontraknya setelah menjalani partai puncak liga Eropa.

Alasan dibalik ketidaksukaan pemilik klub adalah keputusan yang diambil oleh Sarri sendiri. Tepatnya Abramovic kecewa dengan reaksi Sarri manakala anak asuhnya harus menjalani partai persahabatan sebelum menjalani pertandingan final Piala Eropa.

Tidak hanya itu saja, nampaknya pemilik klub juga mencermati sikap dari fans Chelsea. Para fans juga kurang suka dengan cara bermain yang diterapkan Sarri. Kebanyakan selalu mengkritisi apa yang dikerjakan Sarri sehingga menimbulkan atmosper perpecahan.

Melihat situasi ini, Sarri merasa tidak yakin kalau dirinya akan terus dipertahankan meskipun masih menyisakan kontrak. Opsi terbaik yang mungkin diambil oleh sang pelatih adalah kembali ke serie A.

AS Roma yang sedang mencari pengganti Ranieri di kursi kepelatihan maju sebagai kandidat utama. Gialorossi membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kedatangannya. Tapi tim ibukota ini akan mendapatkan saingan dari AC Milan.

AC Milan juga dikabarkan sedang mempertimbangkan pelatih baru. Tetapi ini tergantung pada situasi klub di akhir musim. Jika Milan mampu finish di urutan 4 klasemen, ada kemungkinan jika pelatih Milan masih tetap sama.

Kini, peluang besar ada di tangan AS Roma. Tim ibukota akan terus memonitor situasi yang menerpa Muarizio Sarri. Jika sang pelatih diputus kontraknya, Gialorossi mungkin akan bergerak cepat untuk mengamankan jasa pelatih berpengalaman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *