Pogba Hanyalah Lelucon di Lini Tengah MU

6 Shares

Liputanbola.info – Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel baru-baru ini memberikan statemen yang cukup pedasa terkait dengan jenderal lapangan tengah MU, Paul Pogba. Menurutnya Pogba hanya membuat permainan timnya menjadi lambat. Lebih lanjut ia mengatakan jika sang pemain harus meningkatkan performanya jika masih berkomitmen bertahan di Old Trafford.

Schmeichel menilai jika pemain yang dulu pernah berada di Juventus justru menjadi titik lemah Man United saat berhadapan dengan Arsenal. Lebih lanjut ia mengatakan jika pemain asal Prancis ini tidak mampu menunjang dan menjaga tempo permaian Setan Merah. Hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang pengatur seranan seperti Pogba.

Pada saat laga melawan Arsenal, Schmeichel bahkan sampai bingung dengan performa bintang Timnas Prancis tersebut. Ia sampai tidak memahami apa strategi yang diterapkan dan peran sang pemain dalam laga ini. Meskipun bermain di kandang, MU selalu tertekan.

Di sisi lain Arsenal mampu bermain dengan sangat terencana. Tapi United justru tampak kebingungan ketika mereka menguasai bola. Pogba dkk sangat lambat ketika mereka menguasai bola. Bahkan ia menilai ketika sang pemain tidak bermain maka aliran bola justru lebih cepat dan lebih mengalir.

Meskipun perlu diakui juga jika sebenarnya pemain ini sempat diragukan tampil pada laga kontra Arsenal tersebut. Namun tim medis MU memberi lampu hijau untuk memainkan Pogba setelah melakukan evaluasi.

Ada Keinginan Ceraikan Pogba 

Pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Pogba menjadi salah satu bintang sepak bola yang dikabarkan ingin meninggalkan klubnya. Dan rumor yang berkembang, Real Madrid menjadi destinasi utama pemain ini jika hengkang.

Bahkan banyak media-media Eropa yang memberitakan jika tinggal selangkah lagi Pogba akan menjadi bagian dari Real Madrid. Namun sayangnya sampai bursa transfer ditutup, nama Pogba masih tercatat sebagai punggawa Setan Merah.

      Baca Juga: Divock Origi Si Pembawa Kutukan bagi Liverpool 

Penampilan Pogba yang terkesan kurang maksimal ditengarai sebagai salah satu upayanya agar klub mau menjualnya. Pogba berharap bisa meningalkan United paling lambat pada akhir musim 2019/2020 nanti.

Sebagai catatan, kontrak Pogba bersama Setan merah masih ada sampai dengan Juni 2021. Melihat performayang tidak lagi bisa menginspirasi permainan MU, besar kemungkinan Manchester United akan melepas Pogba secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *