Pogba Sudah Pamitan Dengan Rekan-rekannya Di MU

0 Shares

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah peribahasa yang sangat cocok untuk menggambarkan kondisi salah satu klub Premier League, Manchester United saat ini. Baru menelan kekalahan 0-2 atas rival sekotanya, Manchester City, MU kini diterpa kabar buruk yakni pamitannya sang bintang, Paul Pogba.

Bintang lapangan tengah Timnas Prancis ini dikabarkan sudah berpamitan dengan para rekan-rekannya di MU sebelum pertandingan kontra City. Kabar ini berhembus seiring dengan ketertarikan Real Madrid dan Juventus untuk merekrutnya.

Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Pogba untuk mengisi lini tengah mereka yang pada musim depan berpeluang besar tidak akan diisi lagi oleh Luka Modric. Sang pemain dirumorkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebenarnya sebelum berhembusnya kabar ketertarikan Madrid, Pogba sendiri sempat menyatakan kekagumannya pada El Real. Selain itu, sang pemain juga mengaku jika ingin sekali dilatih oleh juru taktik Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Kabar mengenai keinginan Pogba untuk dilatih Zidane tampaknya tidak disia-siakan oleh manajemen Madrid. Madrid dipercaya akan mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada musim panas nanti. Terlebih lagi pada bursa transfer nanti diprediksi Madrid akan mendatangkan banyak pemain bintang.

Sementara itu, Juventus memiliki kedekatan tersendiri dengan sang pemain. Pogba sebelumnya pernah berada di Turin pada waktu yang cukup lama, 2012 sampai dengan 2016. Dan, selama membela Juventus, Poga pun sudah banyak mendapatkan trofi bergengsi.

Bisa dikatakan hampir semua trofi pernah didapatkan Pogba sewaktu masih membela Juventus, kecuali trofi Liga Champions. Dan, jika Pogba ternyata memilih pindah ke Juventus maka trofi Liga Champions diyakini akan menjadi target utama sang pemain.

Melihat fakta semacam ini, pastinya MU patut waspada. Apalagi kini bisa dikatakan Pogba adalah jenderal lapangan tengan Setan Merah. Meskipun nantinya United akan mendapatkan dana besar dari penjualan Pogba, namun untuk membeli lagi gelandang yang memiliki kualitas seperti Pogba bukanlah perkara yang mudah. Oleh sebab itu, jika Manchester United ingin lebih kompetitif pada Premier League musim depan, sebaiknya pertahankan Pogba dengan cara apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *