PR Tottenham Menghadapi Barcelona Di Liga Champion

Liga Champion malam ini akan mempertemukan antara Tottenham dengan Barcelona. Di atas kertas, sepertinya Tottenham diuntungkan. Pasalnya, mereka akan menjadi tuan rumah. Dukungan penuh para fans akan membuat Tottenham bermain lebih leluasa. Sementara itu, biasanya Barcelona yang menjadi tamu lebih berhati-hati dalam menyerang.

Meskipun demikian, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino masih punya PR yang belum ia selesaikan. Ia mengatakan sulit sekali untuk menghentikan pergerakan lincah sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Entah benar atau tidak apa yang ia katakan, sang pelatih memberitahukan kepada media bahwa tidak ada strategi khusus yang diterapkan nanti malam. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mau mencari solusi untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Apalagi pelatih Barcelona sekarang ini sering membuat taknik yang berubah-ubah. Akhir-akhir ini, Lionel Messi justru tidak dijadikan target man. Ia lebih sering menyisir bola dari bawah ke tengah lalu diumpan ke depan di mana Suarez menunggu di depan gawang.

Tidak jarang tendangan jarak jauh juga dilakukan oleh gelandangnya, yaitu Coutinho. Pemain yang dibajak dari Liverpool ini memang punya tendangan geledek dari jarak jauh yang begitu akurat dan keras.

Belum lagi Dembele yang kerap kali mengacak-acak pertahanan lawan. Namun, PR besar tetap ada pada sang mega bintang, Lionel Messi. Entah apa yang ia akan lakukan di pertandingan Liga Champion malam ini.

Sang pelatih Tottenham hanya memberikan satu saran. Yaitu agar pemain menikmati pertandingan karena mereka akan bermain dengan salah satu pemain terbaik saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *