Prediksi Valencia Saat Melawan Barcelona

6 Shares

Liputanbola.info – Banyak yang sudah melakukan prediksi Valencia vs Barcelona. Dan umumnya, mereka akan mengunggulkan Barcelona.

Di atas kertas, El Barca memang diunggulkan. Namun, harus diingat juga catatan buruk Barcelona saat mereka melawan Valencia di final Copa Del Rey musim lalu. Mereka harus takluk dengan skor 1-2 untuk kemenangan Valencia.

Bagaimana dengan pertandingan Barcelona vs Valencia yang akan digelar minggu dini hari nanti?

Bisa saja Valencia memiliki optimisme yang tinggi. Karena mereka pernah mengalahkan klub yang dinaungi banyak pemain bintang.

Namun, mereka juga harus sadar. Saat ini, mereka tidak lagi memiliki pelatih yang dulu pernah membawa Valencia juara Copa Del Rey. Seperti yang sudah diberitakan, beberapa hari menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia, justru pelatih Valencia dipecat.

Barcelona Dipastikan Kuwalahan

Kabarnya, Valencia tidak melakukan perubahan yang signifikan. Meskipun tanpa pelatih yang lama, skuad Valencia bakal merepotkan pemain-pemain Barcelona.

Apalagi mereka cukup diuntungkan dengan kondisi Barcelona saat ini. Sudah dipastikan mereka tidak akan diperkuat pemain bintang mereka, yaitu Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini masih belum pulih dari cidera.

Begitu juga dengan pemain tandemnya, yaitu Luis Suarez. Dua pemain inti yang kerap memporak-porandakan lini belakang tim lawan ini tidak akan merumput.

Hal tersebutlah membuat prediksi Valencia melawan Barcelona sulit untuk dipastikan. Di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan. Namun, jika melihat kondisi Barcelona sekarang ini, sepertinya bisa saja Valencia unggul.

Ada catatan juga dari Barcelona. Ketika mereka melawat Bilbao, mereka kalah. Dan ini membuat supporter El Barca memberikan tuntutan yang begitu besar.

Bukan tanpa alasan. Mereka menuntut Barcelona lebih tajam lagi karena sekarang mereka berada di klasemen 8. Jelas ini bukan posisi yang bagus mengingat musuh bebuyutan mereka, Real Madrid sudah barada di posisi 5. Sangat mengecewakan jika klub sebesar Barcelona berada di bawah klub kecil Osasuna dan Alaves.

Jadi, bisa dipastikan Barcelona akan bermain ngotot meskipun tanpa sang mega bintang, Lionel Messi. Di sisi lain, Valencia ingin merasakan kali kedua menaklukkan klub sebesar Barcelona ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *