Presiden Brescia Abaikan Ketertarikan Klub Lain Pada Sandro Tonali

15 Shares

Bintang muda Brescia, Sandro Tonali santer diberitakan akan hijrah ke klub raksasa eropa musim panas ini. Tetapi sang presiden klub membantahnya. Bahkan sang pemain dilabeli tidak dijual dengan mahar sebesar apapun.

Tonali naik daun setelah dirinya bermain di timnas Italia muda di bawah arahan Roberto Mancini. Sang pemain mampu menjadi nyawa dari permainan timnas Italia muda. Begitupun kala bermain di Brescia.

Bakat muda Italia ini hampir tak pernah melewatkan laga di seluruh kompetisi. Karena memang jasanya begitu dibutuhkan. Menariknya, kepercayaan pelatih dibalas dengan konsistensinya dalam setiap pertandingan.

Banyak pengamat jika bintang muda ini merupakan titisan Andrea Pirlo. Bermain di posisi yang sama, dirinyapun punya tipikal permainan yang serupa. Contohnya adalah bermain elegan dengan umpan-umpan yang matang ke rekan-rekannya.

Semua pengamat sepakbola tentunya sangat tertarik dengan bakat alamiah pemuda Italia ini. Dia digadang-gadang akan menjadi jenderal lapangan tengah Italia untuk musim-musim selanjutnya. Dan bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Sandro Tonali

Usianyapun masih sangat muda. Ini membuat pelatih-pelatih beken ingin memolesnya menjadi bintang di klub yang dibelanya. Tak salah jika banyak klub besar Italia yang memperebutkan jasanya.

Tercatat ada duo Milan, AS Roma dan Juventus yang siap menggelontorkan dana untuk merekrutnya di jendela transfer musim panas ini. Tapi managemen Brescia agaknya pasang badan untuk memagari bintang masa depan klub tersebut.

Dilaporkan di laman Calciomercato Senin 10/06/2019 bahwa presiden Brescia (Massimo Cellino) mengatakan kalau klubnya menolak transfer sang pemain meskipun ada tawaran gila dari klub peminatnya.

Cellinopun mengatakan kalau dirinya tidak melihat adanya tawaran. Diapun tidak mau melihat sodoran proposal yang dilayangkan oleh klub lain terkait meminang pemain mudanya tersebut.

Cellino bersikukuh untuk menjaga asetnya di musim ini. Diapun menguatkan pernyataannya dengan mengatakan kalau Sandro Tonali akan terus dibentengi sampai kapanpun.

Cellino mengatakan yang kami butuhkan adalah pemain. Bukan untuk menjual pemain. Karena uang tidaklah bermain.

Baca Juga: Torino Siap Permanenkan Bek Muda Chelsea dengan Mahar 10 Juta Euro

Praktis setelah pernyataan ini, rumor mengenai keterikatan Sandro Tonali ke klub lain semakin jelas. Kemungkinan transfer pemain muda ini cukup kecil. Tapi bukan tak mungkin jika sang pemain akan hijrah bilamana klub lain bisa meyakinkan presiden klub Brescia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *