Proses Negosiasi, Pogba Semakin Dekat Menuju Barcelona

0 Shares

Juara bertahan La Liga Spanyol Barcelona tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan banyak rumor yang berkembang jika Barca sudah memulai proses negosiasi untuk kepindahannya pada Januari 2019.

Gelandang MU ini memang sudah lama dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford. Pogba dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, sebenarnya Barca sudah sempat mengupayakan transfer sang pemain. Tapi sampai akhir bursa transfer, kepindahan Pogba ke Camp Nou belum bisa terealisasi.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, klub asal Catalan ini masih belum menyerah untuk memperoleh tanda tangan sang gelandang. Barca dikabarkan sudah memulai kembali proses negosiasi dengan Pogba baru-baru ini.

Jendela Transfer Musim Dingin 2019

Menurut laporan tersebut, Barca bahkan sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola. Kabarnya kedua belah pihak akan segera melakukan pembicaraan seputar kepindahan sang pemain.

Dikabarkan, Barca ingin Pogba segera bisa bergabung. Oleh sebab itu, pihak klub meminta sang agen untuk segera mengurus kepindahannya pada Januari 2019 nanti. Sang agen kabarnya menyambut baik rencara dari Barcelona ini.

Untuk itu, dikabarkan Raiola tengah menyusun rencara supaya Pogba bisa secepatnya hengkang dari Old Trafford begitu jendela transfer musim dingin 2019 resmi di buka.

Agen Dorong Pogba Tinggalkan MU

Wakil presiden Barca, Jordi Mestre baru-baru ini ikut memanaskan isu transfer Pogba. Dirinya mengklaim jika agen Pogba, Raiola sedang berusaha keras untuk mendaratkan sang pemain ke Camp Nou.

Memang bukan berita yang baru jika Pogba ingin segera berpisah dengan klub asal Kota Manchester ini. Mengingat kurang begitu harmonisnya hubungan antara sang pemain dengan pelatih MU saat ini, Mourinho.

Bahkan manajer Manchester City, Pep Guardiola sempat berujar jika mengaku pernah dihubungi oleh sang agen untuk menawakan kesempatan mendatangkan Pogba ke City.

Terjadi Genjatan Senjata

Niat Barcelona untuk segera memboyong Pogba pada bursa transfer musim dingin 2019 sepertinya akan mengalami kendala yang cukup besar. Terlebih lagi MU enggan untuk melepas salah satu bintangnya ini.

Apalagi baru-baru ini dikabarkan jika Pogba dan sang pelatih Mourinho baru saja mengadakan pertemuan empat mata. Di dalam pertemuan tersebut, Mou meminta berdamai dengan Pogba atas segala situasi yang terjadi selama ini.

Kabarnya Pogba sepakat untuk melakukan genjatan senjata dengan sang manajer. Sebagai dampak dari kesepakatan tersebut, Mou dan Pogba sepakat untuk menunda semua pembicaraan terkait dengan masa depan sang pemain sampai bursa transfer musim panas tahun depan.

Meskipun demikian, sepertinya sang agen masih berusaha untuk memboyong Pogba keluar dari Old Trafford. Jadi sebenarnya peluang juara bertahan La Liga Spanyol untuk mendaratkan Pogba pada Januari 2019 masih terbuka cukup lebar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *