PSG Coba Saingi Madrid Untuk Berburu Bintang Chelsea

17 Shares

Berita yang kurang menyenangkan untuk salah satu raksasa Premier League, Chelsea. Chelsea akan semakin kesulitan dalam usahanya mempertahankan salah satu bintangnya musim ini.

Kondisi ini disebabkan tidak hanya Real Madrid saja yang menginginkan tandatangan Eden Hazard, tapi dikabarkan raksasa Legue 1 Prancis. Paris Saint-Germain juga sangat menginginkan service-nya.

Rencana Madrid untuk mendatangkan Hazard bisa dipastkan tidak akan berjalan mulus. Selain mendapatkan penolakan yang cukup keras dari Chelsea, kini klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan juga tertarik untuk meminang playmaker Timnas Belgia ini.

     Update: Untuk Kesekian Kalinya, Arsenal Gagal Putus Rekor Buruk Di Old Trafford

Dalam satu tahun terkahir ini, begitu banyak spekulasi terkait dengan masa depan Hazard. Apalagi sang pemain  dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang dari Stamford Bridge guna mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sampai sejauh ini, destinasi Hazard berikutnya sudah mulai tampak. Hazard secara terbuka mengakui jika Madrid adalah klub idamannya. Hal inilah yang kemudian membuat banyak yang berspekulasi jika sang pemain ingin berlabuh ke juara bertahan Liga Champions tersebut.

Tapi dilansir dari The Mirror, El Real tidak akan mudah untuk mendatangkan Hazard. Pasalnya PSG disinyalir akan membulatkan tekat untuk ikut serta berburu tanda tangan pemain Timnas Belgia tersebut.

Memperkuat Lini Penyerangan

Menurut laporan tersebut, alasan kenapa PSG sangat menginginkan Hazard karena juara bertahan Liga Prancis ini tengah mencari penyerang baru di tim mereka. Hal ini disebabkan PSG tengah terancam hukuman FFP. Alhasil PSG harus rela melepas salah satu bintangnya, entah Neymar atau Kylian Mbappe jika ingin terhindari dari hukuman.

Ketika salah satu dari kedua penyerang andalannya ini pergi, secara otomatis PSG butuh pemain berkualitas yang bisa mengisi kekosongan tersebut. Untuk itulah nama Hazard menjadi opsi yang cukup realistis untuk Les Parisien.

Peluang Terbuka Cukup Lebar

Kans Les Parisien untuk mendatangkan Hazard sendiri sebenarnya tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain juga membuka kesempatan untuk berkarir di Paris. Beberapa waktu yang lalau sang pemain mengakui jika sebenarnya sempat menerima pinangan dari PSG, tapi tawaran tersebut kemudian ditolaknya demi bertahan di Chelsea.

Tapi dalam kesempatan yang sama pula Hazard pun menegaskan jika akan mempertimbangkan kembali jika suatu saat PSG ingin mengajaknya lagi pindah ke Prancis.

Tapi yang menjadi permasalahnnya kemudian adalah terkait dengan harga yang dipatok oleh kubu Chlesea. Bagi siapapun yang berminat mendatangkan Hazard, salah satu raksasa Premier League ini mematok mahar di atas 100 juta pounds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *