PSG Ingin Lepas Neymar Dengan Mahar Super Fantastis

14 Shares

PSG memberi lampu hijau untuk melepas bintangnya Neymar. Tetapi klub peminat harus berani memberikan penawaran sensasional untuk merekrutnya. Setidaknya, klub berani menggelontorkan biaya di kisaran 200 juta euro.

Klub Perancis ini memang tidak lagi ingin mencegah kepindahan pemainnya. PSG hanya ingin membangun tim bersama pemain-pemain yang mendedikasikan jasanya pada tim. Yakni para pemain yang memang ingin maju bahu-membahu di musim berikutnya.

Lantas, tidak ada alasan untuk mempertahankan pemain yang sudah tidak ada niatan untuk maju bersama tim. Akhirnya, PSG melunak dengan memberikan kesempatan pemainnya untuk keluar.

Salah satu nama yang santer diberitakan akan keluar adalah Neymar. Neymar bahkan telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang sebelum gelaran coppa Amerika 2019 dimulai. Dirinya telah menjelaskan keinginannya pada sang pelatih.

Keinginan inipun diberitahukan pada managemen. Managemenpun mengambil keputusan. Managemen bersedia untuk menjualnya.

Klub yang sedang mengincar jasanya adalah Barcelona. Barcelona dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana besar. Itupun ditambah dengan sejumlah pemain bintang yang dimiliki tim.

Dilansir di laman Indosport Kamis 19/07/2019 bahwa Barcelona melayangkan tawaran pertama sekitar 90 juta euro ditambah dua pemain bintangnya dalam kesepakatan. Kedua pemain ini bisa dipilih oleh PSG sekehendak hati.

      Baca Juga: Juventus Akan Mengangsur Pembelian De Ligt Selama 5 Tahun Kedepan

Tercatat, ada 5 nama yang dimasukkan dalam kesepatakan. PSG bisa memilih dua pemain yang dimasukkan dalam opsi tersebut. Diantaranya adalah Malcom, Coutinho, Dembele, Rakitic dan Nelson Semedo.

Kelima pemain ini siap dilepas Barcelona musim ini. PSG diminta untuk mempertimbangkan kesepakatan ini. Tapi nampaknya tawaran ini belum memuaskan managemen PSG.

Pihak PSG nampaknya tidak tergiur dengan tawaran pertama ini. Pihak klub diklaim meminta dana transfer di kisaran 200 juta euro ke atas. Karena PSG ingin menjual sang pemain dengan harapan mendapatkan keuntungan.

Seperti diketahui bahwa PSG juga merogoh kocek sekitar 200 juta euro saat mendatangkan Neymar. Itu adalah nilai klausul pelepasan yang ditetapkan pihak Barcelona di tahun 2017 yang lalu.

Kini, sang pemain masih dihargai dengan nilai yang sama. Malahan bertambah beberapa persen. Karena Neymar termasuk pemain luar biasa yang keterampilannya masih bisa dinikmati selama beberapa tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *