PSG Relakan Adrien Rabiot Berseragam Klub Lain!

0 Shares

PSG menyerahkan keputusan pada Adrien Rabiot terkait masa depannya. Pihak klub nampaknya menyerah dengan sang pemain. Dan klub memberi lampu hijau bagi pemain untuk pindah klub di musim ini.

PSG sendiri masih menginginkan jasa pemain berkebangsaan Perancis ini. Klub percaya akan kualitas pemain muda ini. Namun sang pemain nampaknya punya keputusan lain.

Banyak media menyatakan jika sang pemain sangat dekat untuk pindah di bursa transfer musim panas ini. Meskipun, jendela transfer ini segera ditutup.

Alasan PSG Memutuskan Untuk Menjual Rabiot

Tidak dipungkiri lagi jika sang pemain memang punya peran bagus di dalam tim. Pemain ini memiliki kreatifitas di lini tengah. Membuat permainan lebih hidup, dan bisa menciptakan peluang yang bisa dimanfaatkan oleh ujung tombak.

Tomas Tuchel selaku pelatih PSG juga menyadarinya. Ia masih yakin dengan kemampuannya. Harapannya adalah sang pemain bertahan, serta meningkatkan kualitasnya untuk membantu tim asal Perancis ini.

Walaupun demikian, PSG memiliki perhitungan sendiri. Dan keputusan final bahwa sang pemain diberikan lampu hijau untuk meninggalkan klub di musim panas ini.

Ada satu alasan klasik yang mendasari keputusan tersebut. Seperti diberitakan di laman Bola.okezone Senin 13/8/2018 bahwa sang pemain menolak untuk perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak sang pemain akan berakhir di 30 Juni 2019 mendatang.

Melihat situasi ini, jelas PSG tidak akan mendapatkan apa-apa jika musim depan pemain ini dilepas. Pemain akan bebas transfer. PSG pastinya tidak akan mendapatkan suntikan dana dari penjualan pemain.

Klub Yang Santer Diberitakan Menginginkan Rabiot

Ada dua klub elite Eropa yang mengharapkan kedatangan sang pemain di musim panas ini. Klub yang dimaksud adalah Barcelona dan AC Milan. Kedua klub ini membutuhkannya demi menguatkan lini tengahnya.

Barcelona memang dikaitkan dengan Rabiot beberapa pekan lalu. Rabiot dianggap pas untuk menemani Rakitic. Secara, pemain punya kemampuan dalam mengolah bola, dan mampu menciptakan peluang untuk hadirkan gol.

Meskipun begitu, Barcelona juga belum punya keputusan final. Pasalnya, tim catalan ini telah mendatangkan Arturo Vidal. Kabar terbaru, Barcelona juga telah mengincar Paul Pogba.

Jika Pogba benar-benar datang, tentu kemungkinannya akan kecil untuk menandatangani Rabiot. Hal ini mengacu pada terlalu banyaknya pemain di posisi gelandang.

Sementara AC Milan masih sangat memungkinkan. Klub elite Italia ini lagi gencar-gencarnya mencari pemain di lini tengahnya. Dan direktur teknis Leonardo telah menghubungi keluarga sang pemain.

Namun harus diingat bahwa Rabiot bukanlah pemain incaran utama. AC Milan masih menargetkan Milinkovic Savic dari Lazio.

Dilaporkan di laman Indosport Senin, 13/8/2018 bahwa pemain berkebangsaan Serbia ini akan didatangkan dengan memecah rekor transfer musim panas ini. Dana sekitar 70 juta Euro atau setara Rp.1,1 triliun akan dikeluarkan, dan klub akan menyertakan pemain di dalamnya.

Perlu diketahui bahwa Milan hanya akan melakukan pinjaman sekitar 40 juta euro, dan 70 juta euro untuk opsi permanen. Dan Lazio akan diberikan Fabio Borini yang juga diinginkan oleh Lazio.

Meskipun ada tawaran menggiurkan ini, keputusan final dari Lazio belum jelas. Milan masih mengupayakannya sampai detik-detik terakhir. Tentunya bersaing dengan klub lainnya.

Jika sang pemain ini tidak mendarat di Milanelo, bukan tak mungkin jika Rabiot akan ditandatangani. Sebaliknya bila bergabung, peluang Rabiot akan sangat kecil.

Kesimpulannya, peluangnya untuk bermain di dua klub di atas semakin kecil. Bila scenario dari klub di atas tidak terjadi, Adrien Rabiot bisa saja segera didatangkan.

Baca juga: PSG Siapkan 320 Juta Euro, Siaga Satu Untuk Madrid Dan Barca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *