PSG Resmi Mendapatkan Bek Masa Depan Dari Klub Jerman

10 Shares

Satu persatu, PSG mulai merealisasikan buruannya semenjak jendela transfer dibuka. Klub Perancis tercatat telah mendaratkan 4 pemain. Kini, klub tersebut sukses mendaratkan bek masa depan yang didapatkan dari klub Jerman.

Dia adalah Abdou Diallo. Pemain bertahan berusia 23 tahun berkebangsaan Perancis. Dan dia merupakan jebolan dari akademi Monaco.

Diallo sendiri menjadi pemain muda yang tampil baik bersama Borussia Dortmund. Meskipun baru satu musim didatangkan, pemain ini nyatanya sudah memainkan sekitar 28 laga di liga domestik.

Selain itu, Diallo tercatat pernah diturunkan di gelaran liga champion sebanyak 7 kali. Begitupun dengan piala DFB. Pemain muda ini pernah mencicipinya dengan catatan 3 kali pertandingan.

      Baca Juga: Situasi Coutinho Di Barcelona Dipantau Serius Oleh Liverpool

Dortmund melepaskan pemain masa depannya ini disebabkan oleh kembalinya Mats Hummels. Kehadiran pemain berpengalaman ini memaksa klub untuk menjualnya. Apalagi klub tahu betul kualitas Hummels lantaran pernah mencicipi jasanya.

Dilansir di laman Goal Rabu 17/07/2019 bahwa PSG menebus sang pemain dengan biaya sekitar 32 juta euro. Sang pemain diikat selama 5 tahun kedepan. Dan pemain diproyeksikan sebagai pemain masa depan untuk posisi pemain bertahan.

Diallo

Penandatanganan ini juga disukai oleh sang pemain. Diallopun turut mengomentari kepindahannya ke klub Perancis. Dirinya mengatakan kalau kepindahannya ke PSG merupakan sebuah kehormatan besar.

Sang pemain menilai bahwa PSG adalah klub besar dengan sejarah hebat di dunia sepakbola. Tibanya ke PSG menjadi langkah penting dalam karir sepakbolanya. Dan ini patut disyukuri.

Melihat niatan PSG terhadapnya, sang pemain bertekad untuk membalas kepercayaan tim dengan menampilkan permainan terbaiknya. Komitmen ini dibuat untuk membuat PSG lebih kuat serta bisa mencapai ambisi dari klub itu sendiri.

Sang pemain kini akan menjadi bagian tim. Dirinya bisa dimaksimalkan untuk mendampingi T Silva di barisan pertahanan. Tentunya untuk membentuk sebuah pertahanan solid sekaligus menjadi benteng utama di musim-musim berikutnya.

Ketika dirinya bisa tampil hebat di klub raksasa Perancis, Diallo bisa menyegel tempat di dalam skuad. Bahkan bisa dilirik oleh pelatih Timnas Perancis untuk gelaran kompetisi yang diikutinya. Dan ini adalah mimpi dari setiap pesepakbola dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *