PSG Saingi Juventus Untuk Dapatkan James Rodriguez

0 Shares

Paris Saint Germain akan membenahi lini tengahnya di awal musim ini. Salah satu buruan utamanya adalah mendatangkan James Rodriguez yang kini dipinjamkan Real Madrid di Bayern Munchen.

James Rodriguez adalah pemain lincah yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Pemain asal Kolombia ini tampil memukau kala bermain dengan timnasnya. Sayangnya, perannya di Real Madrid tidak begitu terlihat.

El Real yang punya lini tengah hebat kemudian meminjamkannya ke Bayern Munchen. Sang pemain kini dipinjamkan selam 2 tahun di klub asal Jerman tersebut. Tetapi, managemen nampaknya tidak akan mempermanenkan sang pemain.

Menariknya lagi, Real Madrid juga nampaknya tidak memerlukan jasa pemain asal Kolombia tersebut. Situasi ini tentu saja membuat sang pemain kehilangan tempat di dalam skuad. Makanya, opsi terbaik adalah hijrah ke klub lain secepatnya.

Dilansir di laman Calciomercato Selasa 14/5/2019 bahwa PSG memandang James Rodriguez sebagai gelandang tengah baru yang potensial untuk didatangkan musim ini.

Sang pemain sendiri masih perlu membuktikan dirinya di lapangan. Hal ini tak lepas dari penurunan permainan di Real Madrid dan Bayern Munchen. Meskipun begitu, PSG yakin jika sang pemain bisa memberikan bukti nyata kala didatangkan.

Ketertarikan PSG ini tentunya menambah ketat persaingan dari klub peminat. Diketahui bahwa ada Juventus dan Manchester United yang lebih dulu mengamati situasi sang pemain.

Juventus tertarik memboyongnya lantaran bintangnya Cristiano Ronaldo meminta managemen untuk memainkannya dengan pemain Kolombia tersebut. Keinginan Ronaldo sangatlah wajar. Tentunya mengingat bahwa Juventus butuh penyuplai bola bagi mega bintangnya untuk mencapai target tim.

Sementara Manchester United dikaitkan dengan sang pemain baru-baru ini saja. Keterkaitan ini berhubungan dengan niatan Real Madrid untuk menandatangani Paul Pogba. Presiden klub ingin merealisasikannya dengan menambahkan sang pemain dalam kesepakatan transfer.

Meskipun begitu, sang pemain agaknya punya kesempatan lebih besar jika bermain di PSG. Beberapa media menyebutkan bahwa PSG adalah salah satu klub yang diunggulkan untuk mendaratkan pemain Kolombia tersebut. Dan James Rodriguez tentunya akan sulit untuk menolak pinangan tersebut jika melihat situasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *