Rencana Zidane Kembalikan Superioritas Real Madrid

5 Shares

Liputanbola.info – Zidane kembali ke Real Madrid bukan tanpa alasan. Pelatih kepala pelontos ini pasti membawa rencana yang luar biasa untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid.

Toni Kroos menjadi salah satu orang yang percaya dengan pelatih asal Prancis ini. Ia tahu Zidane merupakan orang yang Perfectionist. Ia tidak akan main-main jika sudah punya komitmen menangani sebuah klub. Apalagi sekelas Real Madrid.

Masalah Yang Dihadapi El Real

Kembalinya Zidane ke Real Madrid merupakan solusi. Namun, bagi Zidane, ia melihat adanya masalah besar. Pasalnya, ketika ia memutuskan mau menjadi pelatih El Real, ia tidak melihat skuad terbaiknya ketika ia membawa Real Madrid juara Liga Champion.

Seperti yang sudah diketahui, berhentinya Zidane menjadi pelatih membuat pemain terbaik Real Madrid pada waktu itu hengkang. Yaitu Christiano Ronaldo. Selain itu, ada juga pemain andalan lainnya yang akhirnya memutuskan untuk pergi dari Santigo Bernabeu.

Maka dari itu, bukan hal yang mudah bagi Zidane untuk membuat skuad kuat lagi. Mengembalikan CR7 dari Juventus sepertinya hal yang mustahil. Yang paling mungkin bisa ia lakukan adalah membangun tim baru dengan kekuatan yang tak kalah powerful seperti dulu.

Rencana Besar Sang Pelatih Real Madrid

Kabarnya, managemen Real Madrid menyiapkan dana tak terbatas untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid. Ini dilakukan agar sang pelatih bisa membeli pemain yang ia inginkan.

Keinginan untuk mendatangkan Eden Harard pun akhirnya terpenuhi. Dan kabarnya masih ada 4 pemain hebat lainnya, yaitu Neymar, Paul Pogba, Mbappe, dan juga Kante.

Baca Juga: Baru Gabung Madrid, Hazard Bikin Kesal Madrista

Dari keempat pemain yang masih dalam bidikan tersebut, sepertinya hanya ada dua nama yang sangat mungkin bisa didapatkan. Yaitu Neymar dan Kante. Neymar sendiri diperbolehkan oleh PSG untuk hengkang dengan satu syarat. Ia tidak kembali ke Barcelona. Sementara itu, Kante memiliki kedekatan dengan Zidane.

Meskipun demikian, Zidane juga mengerti bahwa harus ada yang dikorbankan jika ada pemain bintang yang datang ke Santiago Bernabeu. Kabarnya, Bale yang bakal dikorbankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *