Resmi Jadi Pelatih Chelsea, Lampard Langsung Buat Para Fans Arsenal Naik Darah

16 Shares

The Blues Chelsea menatap babak baru bersama pelatih barunya, Frank Lampard. Pasalnya pelatih sebelumnya Maurizio Sarri mengundurkan diri untuk melatih salah satu raksasa Serie A Italia, Juventus. Namun ada hal yang cukup menarik dari target yang dibebankan kepada Lampard musim depan, yakni minimal harus finis dia atas Arsenal.

Meskipun demikian, tugas Lampard terbilang cukup berat, hal ini dikarenakan ia bakal menangani The Blues dengan pemain seadanya. Kenapa? Sebab saat ini Chelsea tengah dihukum larangan transfer pada dua edisi bursa transfer mendatang.

Meskipun kondisinya seperti itu, skuad The Blues diyakini masih cukup kompetitif untuk mengarungi kerasnya Liga Inggris. Padahal baru-baru ini mereka baru saja kehilangan salah satu bintangnya, Eden Hazard yang memutuskan membela Real Madrid.

Lampard dipercaya masih memiliki skuad yang lebih baik dari Arsenal. Entah pemain muda ataupun senior, Lampard punya para pemain top di setiap posisi. Jadi bisa dikatakan Lampard masih cukup diuntungkan.

Dan di sisi lain, Lampard bisa bekerja dengan tenang. Kenapa? Sebab para fans dipercaya tidak akan terlalu menekan dirinya karena status legenda yang dimilikinya. Pertanyaannya? Apakah itu semua sudah cukup?

Finis Empat Besar

Bagaimanapun dalam beberapa tahun ini Chelsea adalah salah satu klub yang cukup diperhitungkan di Premier League. Oleh sebab itu, selain harus finis di atas Arsenal, Lampard diharapkan bisa membawa The Blues minimal menembus empat besar klasemen akhir.

Apalagi pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri dengan segala kritik dan kesulitannya terbukti mampu membawa The Blues menembus empat besar dan berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa. Jika dilihat skuad The Blues saat ini, sebenarnya mulai posisi kiper sampai penyerang banyak terdapat para pemain top dunia.

   Baca Juga: Neymar Dipersilakan Hengkang Asal Tidak Ke Barcelona

Ada Kepa, seorang kiper muda dengan bakat luar biasa, ada Rudiger, Azpilicueta, bek-bek luar biasa, lalu ada lagi N’Golo Kante, seorang holding midfielder dengan  kemampuan menjaga keseimbangan tim yang sangat baik. Oleh sebab itu tidak ada alasan lagi bagi Lampard untuk tidak membawa Chelsea minimal finis empat besar pada English Premier League musim 2019/2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *