Rivaldo Sarankan Barcelona Bajak Bintang Lapangan Tengah Madrid

0 Shares

Baru-baru ini salah satu legenda Barcelona, Rivaldo memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan bagi para penggemar sepakbola dunia. Tapi mungkin akan terasa cukup panas untuk kuping para Madridista.

Rivaldo berharap jika salah satu bintang lapangan tengah Real Madrid, Isco mau meninggalkan Madrid dan berlabuh ke Camp Nou. Pertanyaannya kemudian adalah mungkinkah ini akan terjadi?

Isco bisa dikatakan sebagai salah satu pilar andalan Los Blancos. Meskipun masih berusia cukup muda, tapi dirinya sudah membantu klub tersebut meraih banyak gelar juara.

Rivaldo

Meskipun demikian, saat ini Isco bisa dibilang tengah menjalani masa-masa kurang mengenakkan di Santiago Bernabeu. Dirinya kini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan daripada menjadi starter di skuat juara bertahan Liga Champions tersebut.

Situasi ini terjadi paska Julen Lopetegui didepak dari kursi kepalatihan Madrid. Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Lopetegui, Santiago Solari lebih suka memainkan gelandang lain ketimbang dirinya.

Saran Rivaldo

Kondisi Isco yang semakin menyedihkan tersebut banyak menimbulkan rumor jika dirinya akan segera meninggalkan Madrid. Bahkan beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengannya, seperti Manchester City dan Juventus.

Rivaldo lantas berharap jika memang Isco memutuskan pergi dari Madrid, maka sebaiknya pindah saja ke Barca. Apalagi Isco bisa dikatakan sebagai pemain dengan bakat yang luar biasa. Selain itu gaya bermainnya diprediksi akan cocok dengan filosofi bermain klub asal Catalan tersebut.

Meskipun perlu diakui juga jika bagaimanapun ini adalah proposal yang cukup rumit. Sulit sekali membanyangkan dua rival besar bernegosiasi transfer pemain. Tapi sebenarnya dulu juga sudah pernah ada pemain Madrid yang menyebrang ke Barca dan sebaliknya.

Isco VS Madridista

Tengah pekan kemarin ada insiden yang cukup mengejutkan terjadi pada saat Los Blancos bermain melawan CSKA Moskow pada matcday ke-6 Liga Champions. Para Madridista tiba-tiba saja menyiuli Isco.

Mendapati dirinya menjadi sasaran cemoohan dari para fans setia Madrid tersebut, ia pun tidak bisa membendung emosinya. Isco kemudian memilih untuk mengkonfrontasi para suporter tersebut.

Situasi semacam ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi kepada para punggawa Madrid. Bahkan dulu, Cristiano Ronaldo juga pernah menerima perlakukan yang sama dari para fans.

Tapi jika memang transfer ini akan terlaksana, bisa dipastikan para Madridista akan semakin membenci Isco. Dan, di sisi lain Isco akan disambut dengan sangat hangat di Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *