Ronaldo Akan Balik Lagi Ke Manchester United

9 Shares

Liputanbola.info – Kabar yang cukup menggembirakan bagi Manchester United. Mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan membuka diri kembali ke Old Trafford. Tapi ada satu syarat yang harus dipenuhi Man United jika menginginkan mantan bintangnya tersebut.

Pesepakbola yang kini sudah berusia 34 tahun ini bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Bersama Lionel Messi, ia secara bergantian menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia.

CR7 sendiri sering digosipkan diinginkan oleh MU. Klub yang pertama kali membesarkan namanya itu dikabarkan sudah cukup lama memendam hasrat ingin memulangkannya. Sayangnya sampai saat ini mereka kesulitan untuk merealisasikannya.

Baru-baru ini, Sportsmole memberitakan bahwa Ronaldo ternyata juga memiliki ketertarikan dengan klub asal kota Manchester ini. Tapi ia memberkan satu syarat yang harus dipenuhi oleh Setan Merah jika ingin kembali mendatangkannya.

      Baca Juga: Inter Milan Jadi Lawan Terburuk Barca

Menurut pemberitaan tersebut, CR7 bersedia kembali ke United jika mampu menunjukkan perfoma yang baik. Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih MU, klub ini secara penampilan masih jauh dari harapan.

MU masih kesulitan tampil apik dan mampu menjadi penantang gelar juara yang serius baik di level domestik (Premier League )maupun di level Eropa (Liga Champions). Ronaldo tidak ingin kembali ke MU yang tengah compang-camping seperti sekarang ini.

Ingin Menjadikan MU Sebagai Klub Terakhir

Sportsmole juga memberitakan jika sebenarnya Ronaldo ingin kembali ke MU karena klub ini merupakan klub yang spesial baginya. CR7 merasa berhutang budi terhadap Man United yang sudah mendidiknya sehinga menjadi pemain kelas dunia.

Sementara itu, diusianya yang kini sudah tidak muda lagi, ia merasa jika Setan Merah bakal menjadi klub yang tepat untuk menutup perjalanan karirnya. Namun sayangnya kini ia masih terikat kontrak panjang dengan Juventus.

Sebagai catatan, kontrak Ronaldo dengan Juventus baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Meskipun demikian, bukan tidak mungkin Manchester United bisa membajak Cristiano Ronaldo di tengah masa kontraknya bersama Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *