Ronaldo Mulai Banyak Menuntut Di Juventus

Jika Juventus ingin membangun skuat yang lebih tangguh lagi, Cristiano Ronaldo menyarankan untuk mendatangkan penjaga hawang Keylor Navas dari Real Madrid secepatnya.

Sebelumnya kedua pemain ini memang pernah bekerja sama sewaktu keduanya masih berseragam Madrid. Pastinya Ronaldo tahu betul sejauh mana kapasitas yang dimiliki oleh kiper asal Kosta Rika ini.

Setelah tampil heroik bersama Timnas Kosta Rika pada Piala Dunia Brasil 2014, manajemen Madrid lantas mendatangkangkannya dari Levante. Tapi Navas baru bisa menjadi pilihan utama di bawah mistar Los Blancos pada musim 2015/2016.

Namun kedatangan Thibaut Coutois pada musim panas kemarin, membuat Navas kini tidak lagi menjadi pilihan utama. Navas kini hanya menjadi opsi kedua. Parahnya lagi, Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan kurang begitu menyikai Navas.

Hanya menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang El Real rupanya membuat Navas tidak lagi begitu bahagia di Madrid. Situasi inilah yang kemudian membuat CR7 ingin mengajak Navas hijrah ke Juventus.

Bahkan Ronaldo memiliki keyakinan jika eks penjaga gawang Levante ini bisa menjadi pemain penting bagi SI Nyonya Tua kedepannya. Apalagi Navas memiliki segudang pengalaman tampil di level teratas.

      Update: Selangkah Lagi Milan Akan Dilatih Oleh Wenger

Demi Liga Champions

Ronaldo paham betul seperti apa kemampuan yang dimiliki oleh Navas. Wajar saja jika CR7 berharap Navas bersedia menyusulnya ke Juventus. Maka dari itu, CR7 meminta manajemen Juve untuk segera menindaklanjutinya.

Dilansir dari Goal International, alasan Ronaldo ingin Juve mendatangkan Navas adalah demi target mengejar Liga Champions. Pesepakbola 33 tahun ini menganggap jika Navas akan sangat cocok dengan ambisi Juve yang ingin menjadi raja di Eropa.

Terlebih lagi. Navas memang memiliki segudang pengalaman di Liga Championas. Navas lah yang mengawal gawang Madrid pada tiga parta final Liga Champions yang kesemuanya berujung pada gelar juara. Pengalaman seperti ini pastinya sangat dibutuhkan oleh Juve.

Meskipun secara usia sudah tidak muda lagi, yakni 31 tahun, tapi saran Ronaldo ini harus dipertimbangkan betul oleh pihak Juve. Terlebih lagi jika berbungan dengan ambisi Juventus untuk mengangkat trofi SI Kuping Bundar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *