Ronaldo Tak Masuk, Inilah Calon Pemain Terbaik Piala Dunia Versi Messi

0 Shares

Siapapun pastinya sangat setuju jika kapten Timnas Argentina ini adalah pemain yang sangat berpengaruh terutama untuk sepak bola modern. Piala Dunia 2018 sekarang ini bisa jadi peluang terkahir baginya untuk bisa membawa negaranya berjaya di ajang sepakbola empat tahunan ini.

Siapa yang tidak mengenal nama Lione Messi. Salah satu pemain sepak bola paling bersinar beberapa tahun terakhir ini. Baik penghargaan pribadi maupun penghargaan bersama klubnya sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.

Bisa dibilang semua turnamen sepak bola paling bergengsi dirinya pernah menjuarainya. Tapi hanya satu saja yang sampai saat ini belum pernah dicicipinya. Apalagi jika bukan menjuarai Piala Dunia.

Seolah menjadi antiklimaks, perbedaan yang sangat luar bisa ketika dirinya membela negaranya Argentina dengan pada saat berseragam Bercelona. Di Barcelona, Messi menjelma sebagai pemain yang memiliki andil sangat besar terhadap kesuksesan klub asal Catalan ini.

Terbukti semua turnamen yang biasa diikuti oleh Barcelona, dirinya pernah menjuarainya. Tapi semoga saja untuk Piala Dunia yang berikutnya Messi bisa membawa negaranya menjuarai Piala Dunia. Itupun jika dirinya tidak memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Sebab setelah kegagalannya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, banyak rumor yang berkembang bahwa ini merupakan Piala Dunia terakhir Messi. Setelah ini dirinya akan memutuskan gantung sepatu dari Timnas Argentina.

Calon Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 Versi Messi

Messi memiliki analisa tersendiri mengenai siapa yang bakal bersinar di Piala Dunia 2018 sehingga pantas untuk menyandang predikat sebagai pemain terbaik pada turnamen ini.

Dalam hal ini Messi memilih depalan pemain yang berpeluang besar menjadi pemain terbaik di ajang sepak bola empat tahunan ini. Tapi yang cukup mengagetkan adalah tidak ada nama Ronaldo dalam prediksinya.

Untuk urusan siapa yang akan berjaya di Piala Dunia kali ini, Messi memiliki prediksi tersendiri. Ternyata secara mengejutkan Messi menjagokan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Tapi khusus untuk prediksi Messi yang satu ini sudah tidak berlaku lagi. Sebab Brasil secara tragis dipaksa pulang oleh Belgia di babak 8 besar. Meskipun sebenarnya prediksi Messi ini cukup beralasan. Sebab pada ajang Piala Dunia kali ini sebenarnya skuad Brasil diisi oleh nama-nama beken seperti Naymar, Coutinho, Cassamiro, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan menurutnya Naymar dan Coutinho memiliki peluang yang cukup besar sebagai penerima penghargaan pemain terbaik Piala Dunia. Meskipun faktanya hal ini sulit untuk terealisasi. Sebab sudah tersingkirnya Brasil dari ajang Piala Dunia.

Selain kedua pemain tadi, Messi juga menjagokan Eden Hazard, Kevin De Bruyne, David Silva, Andres Iniesta, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann sebagai pemain lain yang memiliki peluang besar menyebet gelar pemain terbaik Piala Dunia Rusia 2018.

Tapi rasa-rasanya untuk nama David Silva dan Andres Iniesta akan sulit terwujud. Sebab bisa dikatakan penampilan Spanyol pada Piala Dunia kali ini sangat mengecewakan. Pancapainnya hanya sampai pada babak 16 besar saja.

Meskipun demikian, masih ada kemungkinan prediksi Messi ini terwujud. Kontribusi besar dari Eden Hazard dan Kevin De Bruyne untuk Timnas Belgia dalam piala Dunia kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan bisa dikatakan bertahannya Belgia sampai ke babak semi final tidak lepas dari andil kedua pemain ini.

Selain kedua pemain tersebut, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann peluangnya juga masih terbuka lebar. Sama halnya dengan Hazard dan De Bruyne, keduanya juga kunci dari kekonsitenan penampilan Prancis sehingga bisa sampai menginjakkan kakinya ke babak semi final.

Sekarang Anda tunggu saja. Apakah dengan tidak memasukkan nama Ronaldo dalam kandidat pemain terbaik Piala Dunia sudah tepat. Ataukah bisa jadi dirinyalah yang justru akan menyebet gerlar pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *