Sebelum Merekrut Pemain, Juventus Berencana Keluarkan Dua Pemain

6 Shares

Menyambut musim baru, Juventus ingin melakukan penyegaran dalam skuadnya. Pemain-pemain muda potensial akan dipertimbangkan. Tapi sebelumnya, Juventus ingin melepas pemain veterannya.

Dari pergerakan transfer klub Turin musim ini, beberapa posisi sentral telah diisi dengan penandatanganan pemain baru yang lebih fresh. Pemain yang dihadirkan juga telah memiliki nama besar. Hanya saja, ada posisi yang belum tersentuh sejauh ini.

Posisi ujung tombak masih belum diisi oleh pemain baru. Berhembus kabar jika Juventus akan mendaratkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Malahan sang pemain punya keinginan yang sama untuk berseragam Bianconeri ini.

Permasalahan utamanya adalah klub pemain itu sendiri. Klub tidak mau memberikan ijin kepergian Icardi ke klub rival. Karena kepergian ke klub Rival bisa membuat tim Rival semakin hebat serta menyulitkan untuk ditumbangkan musim baru nanti.

    Baca Juga: Baru Jatuh Cinta, PSG Langsung Sakit Hati dengan Napoli

Walaupun begitu, tetap ada kesempatan untuk memperolehnya. Pasalnya, sang pemain hanya memutuskan dua klub yang ingin dibelanya musim depan. Pilihan pemain adalah membela Juventus ataupun Napoli.

Perlu diingat bahwa Icardi sendiri akan dilabeli dengan harga yang cukup mahal. Harga ini sepadan dengan aura kebintangannya. Mau tidak mau, Juventus perlu melakukan penjualan pemain di posisi tersebut.

Dilansir di laman Goal Selasa 16/07/2019 dari laman Gazzeta Dello Sport bahwa Juventus ingin menyegarkan lini depannya. Tapi sebelum diwujudkan, Juventus berencana untuk menjual pemain veterannya terlebih dahulu.

Pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Kedua pemain veteran ini dipercaya tidak masuk dalam rencana tim. Dan keduanya dipersilahkan keluar untuk berseragam tim lain musim depan.

Khusus untuk Higuain, masih ada banyak peminatnya. Tercatat ada AS Roma dan West Ham yang ingin mendaratkannya. Tetapi, langkah ini belum menemui kenyataan.

Roma sendiri tercatat sebagai klub yang paling serius. Klub ini siap memberikan jabatan kapten tim untuk Higuain. Jelas, ini adalah perlakuan khusus yang sejauh ini belum pernah dilakukan oleh tim.

Sementara untuk Mandzukic sendiri, belum ada catatan yang menjelaskan adanya peminat. Sang pemain masih belum menarik perhatian klub lain. Dengan begitu, kemungkinan besarnya adalah sang pemain masih tetap bertahan sampai kontraknya berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *