Secara Khusus Messi Minta Barca Segera Datangkan Pogba

0 Shares

Meskipun Manchester United kekeh mempertahankan salah satu gelandang terbaiknya Paul Pogba, tapi rasa-rasanya Barcelona tidak akan menyerah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terlebih lagi dikabarkan superstar Barcelona Lionel Messi secara khusus meminta kepada petinggi klub untuk segera mendatangkan bintang MU ini pada bulan Januari 2019 atau pada saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Meskipun sebenarnya klub asal Catalan ini pada bursa transfer musim panas kemarin berhasil mendaratkan empat pemain anyar. Malcom, Arturo Vidal, Arthur, dan Clement Lenglet adalah keempat pemain yang berhasil didapatkan Barca pada musim panas kemarin.

Sebenarnya pada musim panas kemarin Blugrana sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama beken seperti Antonie Griezmann, Adrien Robiot, hingga Paul Pogba. Namun sampai jendela tranfer musim panas resmi ditutup, tidak ada satupun yang berhasil didatangkan ke Camp Nou.

Kegegalan Barca mendatangkan nama-nama besar pada bursa transfer musim panas kemarin telah menjadi perhatian tersendiri untuk Messi. Wajar saja jika dirinya menuntut petinggi klub untuk minimal mendatangkan satu bintang pada musim dingin nanti.

Lini Tengah Menjadi Prioritas

Tim asuhan pelatih Ernesto Valverde ini memang tengah berusaha memperkuat lini tengah sehabis kepergian Andres Iniesta yang memilih bergabung dengan salah satu klub Jepang, Vissel Kobe.

Messi meyakini jika klub perlu segera menyelesaikan permasalahan ini jika klub ingin membabat habis semua gelar musim 2018/2019. Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda mengklaim jika Pogba adalah nama yang sangat diinginkan Messi untuk menjadi suksesor Iniesta di lini tengah Barca.

Masalah Financial Fair Play menjadi perhatian yang menyebabkan pihak klub kurang leluasa bergerak dan menggelontorkan uang selama transfer musim panas kemarin. Oleh sebab itu, transfer musim dingin bisa menjadi opsi terbaik dengan status pinjamanan dan opsi untuk mempermanenkannya kemudian.

Membantah Gabung Barca

Pogba sendiri sampai saat ini masih terikat kontrak di Old Trafford sampai 2021. Meskipun demikian, terkait dengan masa depannya mulai banyak diperbincangkan setelah adanya rumor perseteruannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Beberapa waktu yang lalu, gelandang Timnas Prancis ini sempat meredam rumor terkait dengan masa depannya bersama Setan Merah. Poga menegaskan bahwa masih memiliki kontrak bersama dengan MU.

Memang diakuinya sempat ada masalah dengan sang pelatih, Mourinho, tapi hubungannya masih selalu sama. Lebih lanjut Pogba mengatakan jika selama Anda tidak melihat dirinya mengenakan jersey Barcelona, ini menandakan semua itu hanya sebatas rumor.

Tapi apa yang dikatakan Pogba di atas masih sangat umum. Oleh sebab itu, kemungkinan Pogba untuk hengkang pada musim dingin nanti masih terbuka lebar. Terlebih lagi Barcelona memang sangat tertarik untuk segera mendaratkannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *