Segera! Pertemuan Rossoneri Dengan Agen Angel Correa

12 Shares

Rossoneri serius untuk mendatangkan Angel Correa. Rossoneri telah mengatur jadwal pertemuan yang melibatkan agen sang pemain. Kabarnya, pertemuan ini akan dijadwalkan pekan depan.

Rossoneri ingin memperkuat lini serangnya musim ini dengan penandatangan pemain baru. Pelatih Giampaolo menilai Correa sebagai pemain tepat untuk mengisi posisi tersebut. Tentunya pemain ini direncanakan untuk menemani Piatek.

Sejauh ini, Giampaolo masih belum yakin dengan kedua strikernya. Yakni Andre Silva dan Patrick Cutrone. Kedua striker ini memiliki tipikal yang sama seperti Piatek. Makanya, butuh sosok pemain lain yang bisa dijadikan sebagai second striker.

Melihat formasi yang akan diterapkan, sangat masuk akal bila Giampaolo menginginkan tambahan amunisi. Correa dipandang sebagai pemain yang sesuai. Karena sang pemain juga telah berpengalaman ketika dimainkan di posisi tersebut.

     Baca Juga: James Rodriguez Lepas, Napoli Alihkan Pandangan Ke Bintang Lain

Ini berbeda dengan Andre Silva dan Cutrone. Kedua pemain ini nyatanya masih belum cukup teruji bila ditempatkan di posisi tersebut. Apalagi kedua pemain ini memang memainkan peran sebagai target man.

Correa saat ini bermain di Atletico Madrid. Klub Spanyol ini terbuka untuk melakukan perundingan. Bahkan, klub ini sempat menawarkan pemain ini pada Totenham Hotspur. Tepatnya sebagai cara untuk memuluskan transfer Trippier.

Meskipun begitu, Totenham nampaknya mundur dari kesempatan tersebut. Totenham tidak ingin melakukannya lantaran mewajibkan klub untuk membayarnya secara cash.

Situasi ini lantas membuka peluang untuk Rossoneri dalam perburuan sang pemain. Rossoneri dikabarkan sangat tertarik untuk melakukan perekrutan. Bahkan ingin segera melakukannya dalam waktu dekat.

Dikabarkan di laman Calciomercato Sabtu 20/07/2019 bahwa pertemuan baru akan dilakukan minggu depan. Sang agen akan datang secepatnya untuk membahas kemungkinan perpindahan sang pemain.

Perlu diingat bahwa Atletico Madrid membanderol pemainnya di kisaran 55 juta euro. Untuk operasi ini, Milan menunggu penjualan dua pemainnya. Tentunya untuk mempertebal modal pada operasi tersebut.

Agen Jorge Mendes telah mengupayakan transfer Andre Silva ke Monaco. Sementara Cutrone akan ditempatkan di Wolverhampton. Tetapi nama terakhir nampaknya menolak untuk pindah.

Terlepas dari situasi tersebut, Rossoneri cukup serius untuk mendatangkan Angel Correa. Rossoneri akan mencari formula yang pas untuk mendaratkannya. Kita tunggu saja apa yang bakalan ditempuh managemen untuk merealisasikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *